Artikel

Lebih Akrab Mengenal Irena Anindita, Permata Muda dari Jombang dengan Segudang Prestasi

48
×

Lebih Akrab Mengenal Irena Anindita, Permata Muda dari Jombang dengan Segudang Prestasi

Sebarkan artikel ini
Irena Anindita
Tampak Irena Anindita, Permata Muda dari Jombang yang memiliki segudang prestasi sejak usia dini. Foto : Irena Anindita for Faiz Beritabangsa.id

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Di bawah langit cerah jantung kota santri di Jombang, seorang gadis belia mulai menapaki jejak prestasinya sejak dini yang mengagumkan. Irena Anindita, namanya.

Remaja berusia 15 tahun dari Desa Jombatan, Jombang, ini tak pernah menyangka jika kecintaannya pada dunia seni dan modeling akan membawanya menuju segudang prestasi.

banner 300600

Dengan langkah kecilnya, ia menorehkan prestasi demi prestasi hingga menjadikan dirinya sebagai sosok muda yang menginspirasi banyak orang.

Dari luar, perempuan akrab disapa Iren ini terlihat seperti remaja pada umumnya. Namun di balik senyumnya yang hangat, nampak tersimpan bakat luar biasa yang tak terbendung. Seperti yang telah diperolehnya kini, telah meraih lebih dari 50 penghargaan di bidang modeling, menyanyi, dan seni lainnya.

“Alhamdulillah sampai saat ini sudah punya 50 an lebih penghargaan yang saya dapatkan sejak tahun 2016 silam. Rasanya seneng dan bersyukur banget bisa seperti yang saya alami selama ini,” ujar Irena Anindita saat ditemui di kediamannya.

Kendati demikian, jalan panjang yang dilaluinya tak selalu mulus. Hanya saja di setiap langkahnya, semangatnya tak pernah padam. Di setiap panggung yang ia pijak, selalu tampil memukau, seolah dunia berhenti sejenak untuk memperhatikan gadis muda ini.

“Perjuangannya minta ampun dari dulu, pada intinya terus belajar dan mau berlatih keras. Rata-rata perhargaan yang saya dapatkan mulai dari kesenian, modeling dan pendidikan serta perhargaan lainnya,” kata gadis yang sedang duduk di kursi kelas satu SMA 3 Jombang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *