Terkini

WEB dan Barokah Group Ramaikan Anniversary ke-3, GPS Santuni Anak Yatim

286
×

WEB dan Barokah Group Ramaikan Anniversary ke-3, GPS Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
GPS
Tim GPS, WEB dan Barakoh Group saat foto bersama setelah acara selesai

BERITABANGSA.ID, MOJOKERTO – Anniversary ke-3 Group Smartphone Indonesia (GPS) mengadakan santunan anak yatim piatu merangkul komunitas wong edan bebas (WEB) dan Barokah Group dalam berbagi bersama anak yatim piatu, Minggu (28/7/2024).

Selain itu, acara ini juga bekerja sama dengan Panti Yayasan Anak Yatim & Dhuafa’ Al-Ikhlas, Tamiajeng, Trawas, Mojokerto, mengundang 10 anak-anak yatim untuk menerima santunan potong tumpeng dan makan bersama.

banner 300600

Ketua group smartphone Indonesia Mochamad Nanang Marzuki (Bobi) mengatakan, acara ini menjadi salah satu agenda tahunan untuk saling berbagi kepada anak yatim piatu dan menjalin kekompakan antara sesama anggota.

“Alhamdulillah, pembagian donasi kepada 10 anak-anak yatim dan yayasan berjalan lancar dan penuh khidmat. Terima kasih juga buat wong edan bebas dan barokah group yang selalu mensuport acara ini,” ungkap Ketua GPS ini.

Para tokoh penting juga turut hadir, termasuk sesepuh WEB Mbah Mantrenk, Ketua Barokah Group Beny dan Dollar Hanter anggota dari Sumatera.

“Kehadiran mereka tidak hanya sebagai perwujudan komitmen terhadap kegiatan komunitas, tetapi juga untuk dukungan moral bagi anak-anak yatim yang hadir,” bebernya.

Diharapkan acara ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi anggota GPS, WEB dan Barokah Group dan anak-anak yatim, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang lain.

Sementara itu, Ustaz Fathur Rahman pengasuh Yayasan Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih atas undangan di acara ini.

“Sebuah kehormatan buat kami dan anak asuh kami,” ujarnya.

“Semoga GPS, WEB dan Barokah Group semakin kompak dan semoga dimudahkan segala urusannya dan dilancarkan rezekinya,” imbuhnya.

Dia berharap ke depan semakin solid, jaya, kompak antar anggota, dilipat gandakan semua amal kebaikannya, dan laris dagangannya.

“Karena banyak orang yang berlimpah harta, akan tetapi cuek dan acuh dengan kondisi sekitar, terlebih dengan kondisi anak yatim piatu,” tukasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *