Pemerintahan

Perumda Tirta Kanjuruhan Klarifikasi Krisis Air di Puskopad Singosari

48
×

Perumda Tirta Kanjuruhan Klarifikasi Krisis Air di Puskopad Singosari

Sebarkan artikel ini
krisis air
Pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan saat membuat laporan resmi

BERITABANGSA.ID, MALANG – Krisis air di Perum Puskopad Candirenggo, Singosari, berlanjut. Pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan secara resmi membuat pengaduan di UPT Singosari Kabupaten Malang, Senin (1/7/2024).

Air PDAM tak kunjung mengalir, Naning warga Perum Puskopad hari ini mendatangi UPT Singosari Perumda Tirta Kanjuruhan untuk mengadu resmi.

Sebelumnya, Naning sudah melaporkan keluhannya bersama beberapa warga kepada Kusno Kanit UPT Singosari (28/6) dan sudah dilakukan pengecekan oleh petugas, namun air Perumda Tirta Kanjuruhan tak kunjung mengalir.

“Hari ini tanggal 1 Juli 2024 jam 07.10 WIB hingga 17.20 WIB kondisi air PDAM masih mati total,” ujar wanita yang juga pegiat sosial ini kepada Beritabangsa.id

Sebelumnya Wahyu Darmawan Humas Perumda Tirta Kanjuruhan, Sabtu (29/6), memberikan klarifikasi atas keluhan warga Puskopad Singosari

“Informasi yang kami dapatkan, sama sekali tidak ada pengaduan resmi pelanggan dari warga Puskopad Singosari dalam sbulan terakhir,” terangnya.

Wahyu mengatakan Perumda Tirta Kanjuruhan, Unit Singosari, selalu menyampaikan informasi kepada pelanggan, apabila ada gangguan layanan di area pelayanan, baik melalui medsos resmi Perumda Tirta Kanjuruhan ataupun radio.

“Seluruh pengaduan yang masuk direspon dengan pengecekan ke lokasi dan memastikan gangguan layanan kembali normal,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengimbau kepada pelanggan jika ada gangguan layanan segera menghubungi nomor telepon kantor unit Singosari atau menyampaikan melalui Medsos resmi dan WhatsApp pengaduan Perumda Tirta Kanjuruhan di 08113660000.

“Supaya pengaduan tepat sasaran sebaiknya menyampaikan nama pelanggan dan alamat nya, Matur suwun, tetap gunakan air dengan bijak,” pesannya.

Saat disinggung terkait pernyataan Kusno Kanit UPT Singosari yang kurang bijak dan tak simpatik dalam menanggapi keluhan pelanggan, Perumda Tirta Kanjuruhan menjawab.

“Bukan bungkam ya Pak. Saya sudah komunikasikan dengan Kanit Singosari terkait pengaduan di Puskopad,” pungkas Wahyu singkat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *