Daerah

RKM Gucialit Sambut Meriah Bunda Indah

104
×

RKM Gucialit Sambut Meriah Bunda Indah

Sebarkan artikel ini
RKM

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Relawan Kerudung Merah (RKM) Kabupaten Lumajang bersama bakal calon bupati (Bacabup) Lumajang, Indah Amperawati alias Bunda Indah, disambut meriah RKM di Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit, Minggu (16/6/2024).

Bacabup Bunda Indah ini, diundang oleh RKM Gucialit di acara pengajian rutinan Desa Dadapan. Jemaah pun hadirl membludak memenuhi tempat acara.

“Ini hanya hadir dari 3 kelompok pengajian Desa Dadapan, melihat kondisi tempatnya masih kurang jika semua hadir,” Koordinator RKM Gucialit, Uswatun.

Di Kecamatan Gucialit ini, Uswatun dan anggota membentuk RKM sampai ke tingkat desa, bahkan RT/RW.

Dan di Gucialit ini, kata Uswatun, masih ada kelompok pengajian lain yang ingin mengundang Bunda Indah, namun masih melihat situasi dan kondisinya.

“Malah Bunda Indah dapat salam dari kelompok pengajian bapak-bapak, yang iri, kok ngga diundang juga, makanya mereka juga ingin melihat Bunda Indah dari dekat,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Kepala Desa Dadapan, Kenik, menyambut baik kegiatan positif kwgiatan.l

“Saya di sini hanya diundang oleh RKM Gucialit, ya saya hadir, karena yang hadir tamunya Bunda Indah,” jawabnya.

Kata Kenik, semua warga Desa Dadapan sangat senang dengan kehadiran Bunda Indah, namun mereka tidak bisa hadir Karena keterbatasan tempat acaranya.

“Kalau pingin hadir pastinya banyak lagi, berhubung tematnya tidak memenuhi semua undangan, sementara ini hanya 3 kelompok pengajian dulu, nanti bisa menyusul selanjutnya,” tegas Kenik.

Kenik berpesan, semoga dalam Pilkada mendatang, Bunda Indah dapat terpiliht Bupati Lumajang sebenarnya, sesuai pilihan rakyat Lumajang.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *