Pendidikan

SMK Roda Magetan Mewisuda 120 Siswa

45
×

SMK Roda Magetan Mewisuda 120 Siswa

Sebarkan artikel ini
SMK Roda
Pelepasan SMK Roudlotul Huda (Roda) di Magetan

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – SMK Roudlotul Huda (Roda) Magetan, di 2024 ini meluluskan 120 siswa kelas XII berbagai jurusan.

Kelulusan angkatan VI di sekolah yang dipimpin kepala sekolah (Kasek) Ida Yuhana Ulfa, aktivis muda NU Magetan ini 100 persen.

Ida Yuhana Ulfa, berterima kasih karena anak didiknya di kelas XII, bisa menuntaskan ujian dengan baik dan menyelesaikan tugas-tugas akademik yang diberikan guru dan wali kelas.

“Terima kasih pada semuanya atas kesuksesan kelulusan siswa kelas XII SMK Roda,” ujar Ida Yuhana Ulfa, yang digadang masuk bursa kontestasi Pilkada Magetan ini.

Kata Ida, dalam mendidik, melatih dan membimbing siswanya diniatkan untuk memberi bekal berharga siswa dalam meniti kehidupan berikutnya yang penuh tantangan dan ujian.

Menurut Ida selama 3 tahun siswa dididik di sekolah SMA Rosa yang punya keunggulan tersebut. Sehingga tak hanya wawasan tambah luas namun juga akhlak yang bertambah baik.

“Akan menjadi kebanggan dan jariyah bagi SMK Roda apabila sungguh-sungguh mengimplementasikan apa yang sudah diajarkan di sekolah,” harap Ida aktivis muslimat NU Magetan ini.

Ida pun memberi selamat jalan dan selamat berpisah kepada para siswanya yang lulus.

“Tapi pintu sekolah selalu terbuka bagi kalian untuk mengabdi lagi. Songsong hari esok, tetap jaga iman dan jaga akhlak yang baik,” tegasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *