Terkini

Agung Darmadi Terpilih Sebagai Direktur Teknik PDAM Lawu Tirta Magetan

548
×

Agung Darmadi Terpilih Sebagai Direktur Teknik PDAM Lawu Tirta Magetan

Sebarkan artikel ini
PDAM Lawu Tirta Magetan
PDAM Lawu Tirta Magetan

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Seleksi Calon Direktur Teknik PDAM Lawu Tirta kini telah mencapai tahap akhir. Proses panjang seleksi akhirnya memilih Agung Darmadi warga Pandak Bantul Yogyakarta yang akan menduduki kursi Dirtek PDAM Lawu Tirta yang kosong pasca Dirtek yang lama tersandung korupsi di Madiun.

Panitia Seleksi Calon Dirtek PDAM Lawu Tirta Drs Hermawan, mengatakan setelah selesai tahapan wawancara akhir dengan Pj Bupati Hergunadi, Agung Darmadi dinyatakan lolos wawancara Akhir.

Scroll untuk melihat berita

“Hasil wawancara akhir ini sudah final, tidak ada tahapan lagi,” ujar Hermawan.

Berdasarkan pengumuman panitia seleksi lulus wawancara akhir dengan nomor : 500/86/403.022/2024 tertanggal 20 April 2024 telah diumumkan calon peserta seleksi Dirtek PDAM Lawu Tirta adalah Agung Darmadi, ST, MM. Karena seleksi sudah final maka Agung Darmadi akan menjabat Direktur Teknik, setelah dilakukan pelantikan nanti.

Pengumuman tersebut berdasarkan berita acara nomor 500/85/403.022/2024 tanggal 19 April 2024 tentang Hasil Seleksi Wawancara Akhir Calon Direktur Teknik Perumdam Lawu Tirta.

Terkait pelantikan direktur teknik yang baru terpilih Hermawan menyampaikan masih menunggu intruksi dan petunjuk dari Pj Bupati, kapan waktu dan tanggalnya.

“Pelantikan masih menunggu petunjuk Pak Pj Bupati,” pungkas Hermawan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *