Terkini

Waduh, di Magetan Ada Tindak Kekerasan Terhadap Anak Komedian Isa Bajaj

886
×

Waduh, di Magetan Ada Tindak Kekerasan Terhadap Anak Komedian Isa Bajaj

Sebarkan artikel ini
kekerasan terhadap anak
Kasat Reskrim Magetan

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Waduh, kasus dugaan kekerasan terhadap anak terjadi di Magetan. Kali ini, putri dari komedian ternama Isa Bajaj, dianiaya pelaku tak dikenal di Alun-alun Magetan.

Akibatnya, Jumat (19/4/2024), Isa Bajaj, istri dan anaknya mendatangi SPKT Polres Magetan untuk membuat laporan resmi.

Scroll untuk melihat berita

Didampingi Tim Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga (DPPKBPPA) Magetan, Isa Bajaj langsung menemui penyidik tim IV Unit Reskrim Polres Magetan untuk memberikan keterangan.

Ceritanya, kejadian dugaan penganiayaan ini terjadi Kamis (18/4/2024) sekitar pukul 17.00 WIB sore.

Korban, saat itu bersama kedua kakaknya tiba-tiba menangis. Korban merintih kesakitan karena mengaku ditendang oleh seseorang saat bermain di trotoar dekat Tugu Pancasila, Alun-alun Magetan.

Korban mengalami trauma dan membutuhkan pendampingan mengingat masih berusia 5 tahun.

Saat itu korban langsung diperiksakan ke layanan kesehatan setempat oleh ayah korban, yang juga pelawak kesohor ini.

“Bayangkan anak kami ditendang di bagian alat vitalnya hingga menangis kesakitan. Dia kan masih kecil bermain di trotoar bersama kakaknya,” ujar Isa, Kamis (18/4/2024) sore.

Isa Bajaj, selaku orang tua korban, berharap pelaku segera ditemukan dan dihukum. Ia khawatir kejadian ini akan meninggalkan trauma bagi anaknya.

“Saya harap pelakunya segera tergerak hati dan mempertanggungjawabkan perbuatannya, baik itu disengaja maupun tidak,” ujar Isa Bajaj.

Sementara itu, Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Dinas PPKB PP dan PA Magetan, Indriana Agustin, menyatakan akan memberi pendampingan psikologis bagi korban. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir trauma yang dialami anak.

“Kami akan memastikan kejadian yang dialami korban dan memastikan kondisinya. Pendampingan psikologis ini penting untuk membantu anak memberikan keterangan yang jelas,” jelas Indriana.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Angga Perdana Brahmada, kepada wartawan mengatakan usai menerima laporan langsung ke tempat kejadian perkara (TKP), lalu memeriksa saksi-saksi, dan kamera pengawas CCTV di lokasi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *