Pemerintahan

Pimpin Apel Hari Pertama Kerja, Bupati Hendy Pesan Maksimalkan Potensi Lokal Jember

798
×

Pimpin Apel Hari Pertama Kerja, Bupati Hendy Pesan Maksimalkan Potensi Lokal Jember

Sebarkan artikel ini
Apel Hari Pertama
Upacara Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah diikuti seluruh pegawai dan karyawan Pemkab Jember.

BERITABANGSA.ID, JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto memimpin apel Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Selasa 16 April 2024. Apel ini mengawali hari pertama dinas seluruh pegawai Pemkab Jember setelah libur panjang lebaran.

Hendy Siswanto mengawali pidatonya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh pegawai dan karyawan Pemkab Jember.

Scroll untuk melihat berita

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua diberikan kesempatan lagi untuk dapat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan selanjutnya,” ujar Hendy.

Ia menghaturkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan karyawan Pemkab Jember yang telah bergotong-royong sehingga membuahkan berbagai capaian positif pelayanan kepada masyarakat.

Kendati demikian, Hendy mengingatkan bahwa masih banyak potensi di Kabupaten Jember yang belum terorganisir maksimal oleh pemerintah.

Maka dari itu ia mengajak seluruh pegawai dan karyawan untuk bergerak bersama memaksimalkan berbagai potensi lokal di Kabupaten Jember, agar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Untuk itu, saya berharap bantuan Anda semua untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Jember agar dirasakan manfaatnya untuk seluruh masyarakat kita,” pintanya.

Upacara ini diakhiri dengan halal bihalal saling bermaaf-maafan Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati Jember Muhammad Balya Firjaun Barlaman dengan seluruh pegawai dan karyawan Pemkab Jember.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *