Terkini

Ramadan, Kafe Karaoke di Tembelang Masih Buka Hingga Dinihari

923
×

Ramadan, Kafe Karaoke di Tembelang Masih Buka Hingga Dinihari

Sebarkan artikel ini
Cafe Karaoke
Tampak situasi gerbang masuk salah satu tempat hiburan malam di Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang saat bulan Ramadan. Foto : Beritabangsa.id.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Ironi. Selama Ramadan, pengelola hiburan malam di Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, masih buka.

Salah satunya seperti tempat karaoke berkedok kafe di daerah Kecamatan Tembelang, Jombang, yang masih bergeliat pada Rabu (20/3/2024) malam.

Scroll untuk melihat berita

Pantauan media ini hingga pukul 01.30 WIB di kawasan tempat itu suara bising, musik, dengan silau lampu disko, masih terdengar dan terlihat jelas dari jalan.

Sejumlah pengunjung, penikmat hiburan malam lalu lalang di 4 tempat sisi gelap daerah yang akrab dijuluki kota santri Jombang ini.

Terdapat sejumlah kendaraan motor hingga mobil yang diduga milik pengunjung, terparkir di halaman belakang.

Sementara untuk gerbang masuknya terpantau separuh terbuka, dan di ruang tamu terlihat para LC atau yang biasa disebut pemandu lagu sedang bersantai.

Tak lama berselang, pria berjaket hitam datang memarkir motor bersama dua orang temannya.

Lelaki yang mengaku bernama Rahman ini, hendak karaoke. Loh apa tidak tutup? Dia menjawab selama Ramadan sudah berkunjung kali ketiga.

“Kenapa Mas, mau nyanyi sama teman. Lah wong jelas-jelas buka gini ya buka, saya saja sudah ketiga kalinya ini selama bulan puasa ini. Buka semua tiga atau empat tempat ini, santai. Wes tak masuk sek Mas,” ujarnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *