Terkini

IMM STIT Muhamadiyah Ngawi Tanam Pohon di Mantingan

818
×

IMM STIT Muhamadiyah Ngawi Tanam Pohon di Mantingan

Sebarkan artikel ini
IMM STIT
Penanaman pohon oleh IMM ( Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah ) Di mantingan ngawi

BERITABANGSA.ID NGAWI– Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam ikatan mahasiswa Muhamadiyah (IMM) STIT Muhammadiyah Tempurejo, Ngawi, terus menggelar bakti sosial untuk menjaga kerukunan di masyarakat pasca Pemilu 2024.

Untuk itu, IMM ini menggandeng warga Mantingan setempat dalam Baksos ini melakukan penanaman pohon di sepanjang kiri kanan jalan masuk Dusun/Desa/Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Kamis (7/3/2024).

Scroll untuk melihat berita

“Kami lakukan penanaman pohon ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan dengan gerakan penghijauan,” ujar Immawati Annisa, Ketua IMM Ngawi.

Immawati Annisa, mengatakan kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat agar terjalin sinergitas bersama mahasiswa, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

“Dengan melibatkan warga sekitar, diharapkan terjalin sinergitas yang harmonis antara mahasiswa dengan masyarakat,” lanjutnya.

Sekadar diketahui, aksi bakti sosial IMM Ngawi ini menanam 30 buah bibit pohon jenis trembesi di sepanjang kiri kanan jalan masuk Mantingan, Ngawi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *