Politik

Pecah Telur, PKB Mamasa Raih Kursi di DPRD Provinsi Sulbar Kali Pertama

424
×

Pecah Telur, PKB Mamasa Raih Kursi di DPRD Provinsi Sulbar Kali Pertama

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, MAMASA – Pecah telur. Akhirnya, setelah sekian dekade tak mendapat kursi, kini calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bernama Suhadi Kandoa, dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi barat, dari Dapil Sulbar 1.

Sehingga partai besutan Muhaimin Iskandar ini, berhasil mendudukkan wakilnya di DPRD Provinsi, untuk kali pertamanya meskipun di posisi kunci, terakhir.

Scroll untuk melihat berita

Berdasarkan hasil rapat pleno KPUD Mamasa, Sabtu, kemarin, caleg atas nama Suhadi Kandoa, mendapatkan suara pribadi 60.661 dan dinyatakan lolos.

Ditemui usai rapat pleno KPUD tersebut, Suhadi Kandoa, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat terutama di daerah pemilihan Sulbar 1.

“Terkhusus masyarakat Kabupaten Mamasa terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mewakili masyarakat di DPRD Provinsi Sulawesi Barat
Periode 2024 – 2029,” ujarnya, Minggu (3/3/2024).

Suhadi mengatakan dia akan berkomitmen untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

“Saya akan pegang komitmen menjaga amanah yang diberikan oleh masyarakat. Saya akan melakukan aspirasi saat bekerja nanti,” ujarnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *