Politik

Andreas Eddy Susetyo Lolos ke Senayan, Tim Pemenangan Bilang Begini

621
×

Andreas Eddy Susetyo Lolos ke Senayan, Tim Pemenangan Bilang Begini

Sebarkan artikel ini
Tim pemenangan
Tim pemenangan Andreas Eddy Susetyo saat mengadakan konferensi pers di Rumah Aspirasi Kendal Payak Pakisaji Kabupaten Malang

“Kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para penyelenggara Pemilu di TPS hingga Kabupaten dan kota yang telah bekerja luar biasa. Terima kasih pada masyarakat Malang Raya yang telah mempercayai kami untuk terus mengabdi kepada rakyat, kepada masyarakat Malang Raya. Semua berasal dari rakyat dan akan kami khidmatkan kembali kepada rakyat. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah bahu membahu menjaga kondusivitas
Pemilu 2024 ini,” ucap Hari Lahor.

Hari menegaskan pihaknya akan terus mengawal bersama masyarakat hasil suara ini (suara Andreas Eddy Susetyo) sampai di hitung manual di KPU.

Scroll untuk melihat berita

“Kami akan terus mengawal bersama masyarakat hasil suara yang telah diperoleh Andreas tetap sesuai dan masih tetap dan lolos diurutan ke 7 untuk perwakilan DPR RI Dapil V Jatim, ini semua merupakan data tabulasi yang ada di ruangan tim pemenangan Andreas,” tandasnya.

Sekadar diketahui untuk suara sah PDI Perjuangan untuk Dapil V Jatim sebanyak 133.043 suara sedangkan suara Andreas di Kabupaten Malang 57.923 suara, untuk Kota Malang 20.602 suara dan Kota Batu ada 2.492 suara.

PDI Perjuangan sendiri untuk Dapil V Jatim ini diperkirakan mendapatkan jatah 2 kursi untuk DPR RI, turun 1 kursi dibanding Pileg 2019 yang mendapatkan 3 kursi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *