Politik

Andreas Eddy Susetyo Lolos ke Senayan, Tim Pemenangan Bilang Begini

612
×

Andreas Eddy Susetyo Lolos ke Senayan, Tim Pemenangan Bilang Begini

Sebarkan artikel ini
Tim pemenangan
Tim pemenangan Andreas Eddy Susetyo saat mengadakan konferensi pers di Rumah Aspirasi Kendal Payak Pakisaji Kabupaten Malang

BERITABANGSA.ID, MALANG – Diyakini lolos ke Senayan, tim pemenangan lemilihan calon legislatif Jawa Timur daerah pemilihan (Dapil) V Malang raya, Andreas Eddy Susetyo akan terus mengawal suara agar proses rekapitulasi suara di KPU berjalan sesuai regulasi.

Menurut Soegiharjanto, Ketua tim pemenangan Andreas Eddy Susetyo, setelah mencermati hasil hitung dan tabulasi seluruh C hasil atau model plano rekapitulasi di setiap TPS, hasil rekapitulasi perolehan suara seluruh kecamatan, menghitung perolehan suara partai politik Dapil Jatim V untuk Pileg DPR RI dan menghitung perolehan suara sah PDI Perjuangan di Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

Scroll untuk melihat berita

“Dari perhitungan internal kami dengan data hitungan faktual bahwa Andreas Eddy Susetyo, menjadi calon anggota DPR RI nomor urut 4 dari PDI Perjuangan, memperoleh kursi pada urutan ke 7 DPR RI dengan suara 81.017,” kata Soegiharjanto, di Rumah Aspirasi Andreas Eddy Susetyo Kendal Payak Pakisaji, Kabupaten Malang, Rabu (28/2/2024).

Soegiharjanto menambahkan, pihaknya akan terus memantau dan bersama seluruh pihak untuk mendorong agar proses rekapitulasi suara di tingkat Kabupaten Malang dapat berjalan sesuai regulasi Pemilu tanpa hambatan yang berarti.

“Kami akan terus memantau dan bersama seluruh pihak untuk mendorong supaya proses di tingkat kabupaten dan kota dapat berjalan sesuai aturan yang ada tanda ada hambatan apapun,” imbuh Hari Lahor panggilan akrab dari Soegiharjanto ini.

Hari Lahor menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya pada penyelenggara Pemilu yang ada di Malang Raya ini dan masyarakat yang masih memberikan kepercayaan pada Andreas Eddy Susetyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *