Terkini

Nama Baik Notaris Rexi Sura Mahardika Dipastikan Kembali Bersih

644
×

Nama Baik Notaris Rexi Sura Mahardika Dipastikan Kembali Bersih

Sebarkan artikel ini
Sura Mahardika
Rexi Sura Mahardika, SH, MKn, saat menerima permintaan maaf dan berkas pencabutan laporannya dari Polda oleh Endah Sulistyowati, SE, di kantor di Jalan Taman Gayungsari Timur MGN 4, RT 3, RW 6, Kelurahan Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Nama baik notaris Rexi Sura Mahardika, yang sempat cemar dipastikan akan kembali bersih.

Pasalnya, Endah Sulistyowati, pelapor yang menuduhnya memalsukan akta otentik telah meminta maaf dan mencabut laporannya di Polda Jatim.

Scroll untuk melihat berita

Endah warga asal Kedungturi Permai C-10, RT 36 RW 11, Kelurahan Kedungturi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, ini merasa telah dibohongi pengacaranya kala itu, dan tidak tahunya diadu domba dengan notaris Rexi Sura Mahardika.

Kala itu, dia terbakar emosi dan menyerang notaris Rexi Sura Mahardika, yang berkantor di Jalan Taman Gayungsari Timur MGN 4, RT 3, RW 6, Kelurahan Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya, ini lima tahun lalu menggunakan sejumlah media online antara lain, beritajatim, lensa Indonesia, pojokpitu, dan detiknews.

Endah selain mencabut laporan di Polda Jatim, juga membuat surat permintaan maaf kepada Rexi Sura Mahardika, secara tertulis.

“Pada hari ini saya datang dan meminta maaf kepada Notaris Rexi Sura Mahardika, dan Ikatan Notaris Indonesia atas pemberitaan negatif tudingan konspirasi dengan pihak Agus Muyono Hadijanto,” ujarnya.

Endah di hadapan sejumlah media dan saksi, juga tegas mencabut seluruh tuduhan dan tudingan yang menyerang Notaris Rexi Sura Mahardika.

“Mengenai urusan saya dengan Agus Muyono Hadijanto tidak ada kaitan dengan Notaris Rexi Sura Mahardika,” tambahnya.

Dia juga mengakui telah menandatangani akta perjanjian ikatan jual beli dan kuasa jual dengan pembeli Agus Muyono Hadijanto.

“Untuk itu, sejumlah berita online yang telah memberitakan omongan saya terdahulu tentang notaris Rexi Sura Mahardika, mohon agar dihapus atau diturunkan,” tegasnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *