Terkini

KAI Daop 9 Hadirkan Barongsai di Stasiun

846
×

KAI Daop 9 Hadirkan Barongsai di Stasiun

Sebarkan artikel ini
Daop 9 Barongsai
Vice President Daop 9 Jember, Buntar Ris Wirawan melakukan sapa pelanggan dalam rangka perayaan Imlek 2024 di Stasiun Jember (10/02)

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2575 dengan menampilkan Barongsai Naga Langit di Stasiun Jember, Sabtu (10/2/2024).

Atraksi Barongsai ini untuk menghibur para pelanggan kereta api.

Scroll untuk melihat berita

Di jalur ini ada KA Tawangalun, Sritanjung dan Probowangi. Tak hanya itu, custumer service di stasiun Jember, Ketapang, petugas loket dan announcer memakai baju bernuansa merah, Tionghoa.

“Pernak pernik Imlek dan mengenakan pakaian khas Tionghoa oleh frontliner, bentuk apresiasi yang merayakan Imlek 2575,” ujar Manager Hukum dan Humas KAI Daop 9 Jember, Cahyo Widiantoro.

Para pelanggan maupun pengantar di Stasiun Jember tidak hanya menikmati atraksi barongsai mereka juga berinteraksi membagikan angpao, foto bersama, doorprize dan souvenir bagi pelanggan pengguna Access by KAI.

Kebetulan perayaan Imlek bertepatan dengan libur Isra Mikraj, sehingga ocupansi kereta api meningkat.

Tiket yang terpesan untuk keberangkatan Sabtu (10/2) sebanyak 8.934. Naik 7 persen dibanding Sabtu (3/2) lalu. Dalam sehari penumpang yang berangkat dari Daop 9 berjumlah 8.342 orang.

“KAI Daop 9 Jember berterima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayakan kereta api sebagai moda transportasi selama libur panjang akhir pekan ini. KAI akan terus berinovasi agar pengguna jasa kereta api, selamat, aman, nyaman dan berkesan,” tutup Cahyo.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *