Terkini

Sambut Imlek 2024, LCS Shining Berbagi Kebahagiaan

962
×

Sambut Imlek 2024, LCS Shining Berbagi Kebahagiaan

Sebarkan artikel ini
LCS Imlek
Tampak Direktur PT Matahari Sakti, Puspita Dewi Prijadi diapit

BERITABANGSA.ID, SURABAYA– Menyambut Imlek 2024, Lions Club Surabaya (LCS) Shining melaksanakan bhakti sosial di Grand City Mall, Surabaya, Jumat (2/2/2024).

Acara bakti sosial bertajuk “Relieving the Hunger Imlek” ini dimaksudkan berbagi kasih dan kebahagiaan kepada sesama.

Scroll untuk melihat berita

Dari sini pihak LCS Shining juga mengundang para lansia dan dhuafa dari berbagai kalangan untuk ikut menyambut Imlek di tahun naga kayu ini.

Ada 245 orang hadir dari perkumpulan Hwie Tiauw Ka, Yayasan Lansia Gereja Kristus Raja, Pasukan Dia Pasda, Suster Patricia, Tau Chi, Yayasan Wulan Bahagia, Yayasan Sosial Dharma Warga, PT Kharisma dan Vihara Maitreya.

Hal ini menurut Imawati Setiono, Project Officer (PO) sebagai bentuk kepedulian Lions Club Surabaya Shining terhadap sesama.

Puspita Dewi Prijadi, Direktur PT Matahari Sakti yang ikut mendukung acara ini menyampaikan harapannya agar di tahun naga ini menjadi keberkahan dan kebersamaan yang lebih baik lagi.

“Dan juga persaudaraan yang semakin erat menuju Indonesia yang makmur dan aman,” tuturnya pada Beritabangsa.id.

Teguh Kinarto, District Governor LCS Shining menjelaskan, kegiatan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya yang bisa menjadi bagian dari semua kegiatan yang dilaksanakan oleh LCS Shining.

“Sebaik-baik manusia adalah mereka yang mau memperhatikan warga sekitar dan mengajak untuk berbuat baik bagi sesama, hal inilah menjadikan LCS Shining terus berkelanjutan dan makin berkembang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *