Pemerintahan

Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Dialog Kerja, Guna Pacu Kinerja 2024

570
×

Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Dialog Kerja, Guna Pacu Kinerja 2024

Sebarkan artikel ini
Dialog Kerja
Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan Malang Syamsul Hadi saat membuka acara kegiatan evaluasi kinerja tahun2023 dan Rencana Kerja Anggaran tahun 2024

BERITABANGSA.ID, MALANG – Perumda Tirta Kanjuruhan menggelar kegiatan doa bersama dan dialog kerja sebagai rangkaian evaluasi kinerja di 2023.

Selain itu untuk sosialisasi Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2024. Acara digelar di semua kantor unit pada 8 Januari 2024 lalu.

Menurut Kepala Bagian Umum dan Humas, Wahjoe Darmawan, evaluasi kinerja dan sosialisasi RKA 2024 ini, diikuti seluruh staf 26 unit pelayanan dan 1 unit usaha.

“Pelaksanaan awal di unit pelayanan kecamatan Lawang, dan berturut-turut dilanjutkan di hari-hari berikutnya secara bergiliran,” ungkap Wahjoe, Senin (22/01/2024).

Kegiatan ini dikemas cangkruan lesehan sederhana, agar semakin mendekatkan jajaran direksi dengan staf di seluruh unit.

Secara bergantian direktur bidang, kepala serikat pekerja Indonesia dan kepala bagian mendampingi Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, untuk bertatap muka secara langsung dengan seluruh staf.

Sehingga upaya mengevaluasi mencari solusi permasalahan yang dihadapi oleh unit terungkap.

Wahjoe menambahkan, upaya ini juga untuk meningkatkan pelayanan dan mendukung realisasi target RKA 2024, sesuai kontrak kinerja direksi dengan Bupati Malang 2024.

“Seperti halnya pendapatan air sebanyak 114,5 M penambahan pelanggan 6000 Sambungan Rumah dan penurunan kehilangan Air 18, 33 % hasil audit Kantor Akuntan Publik (KAP) adalah WajarvTanpa Pengecualian (WTP),” imbuhnya.

Dengan target itu, Perumda Tirta Kanjuruhan akan mengoptimalkan seluruh sumberdaya yang dimiliki, dan memanfaatkan peluang untuk mendapatkan bantuan dan dukungan pemerintah daerah dan pusat guna merealisasikan layanan air bersih bagi masyarakat, khususnya Malang selatan.

Sementara itu, Direktur Utama Syamsul Hadi mengajak semua pihak, terlibat aktif mencapai tujuan perusahaan.

Direktur Umum dan Direktur Teknik memberikan insight mengenai strategi perusahaan dalam menghadapi tantangan dan peluang di sektor air bersih dan turut memberikan gambaran mengenai inovasi teknologi yang akan diterapkan untuk meningkatkan efisiensi operasional.

“Hari ini, kita tidak hanya berdoa bersama, tetapi juga berdialog untuk memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil membawa dampak positif bagi masyarakat dan perusahaan baik melalui kerjasama dan komitmen bersama, kita akan terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Syamsul.

Untuk acara dialog dan evaluasi kinerja diawali di kantor pusat Perumda Tirta Kanjuruhan yang dipimpin oleh Direktur Utama, Haji Syamsul Hadi, acara tersebut dihadiri oleh semua jajaran direksi Perumda mulai dari Direktur Umum, Direktur Teknik, Kepala SPI, Kepala Puslitbang, Staf Ahli, Kepala Bagian dan seluruh staf bagian.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *