Kriminal

Terduga Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polres Perak

1119
×

Terduga Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polres Perak

Sebarkan artikel ini
Pengeroyokan
AS, terduga pelaku pengeroyokan dan barang bukti

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak mengamankan terduga pelaku pengeroyokan yang terjadi pada awal Januari 2024 di Jalan Rembang 74B, Surabaya.

Bermula dari tersangka AS (24), warga Jalan Dupak Bangunrejo, Surabaya yang tidak terima lantaran ditegur oleh korban CH (42) saat AS dan teman-temannya membuat kebisingan dengan memblayer-blayer motornya usai mengadakan pesta miras.

Scroll untuk melihat berita

Merasa sakit hati dan tidak terima ditegur, AS dan teman-temannya berkumpul pada 1 Januari 2024 sekitar pukul 22.30 WIB dan mengitari area rumah korban.

Pada saat menemukan korban CH, AS dan teman-temannya melakukan pemukulan secara bersamaan di depan rumah, Jalan Rembang 74B RT. 01 RW. 04 Kelurahan Dupak Kecamatan krembangan, Surabaya.

Menurut Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Suroto, AS dan teman-temannya mengadakan pesta miras pada Minggu (31/12/2023) di depan Gapura Gang 8 Bangun Sari Surabaya, sekitar pukul 20.30 WIB hingga pukul 02.00 WIB.

“Kemungkinan akibat pengaruh alkohol, mereka membuat kebisingan, sehingga warga merasa terganggu dan ditegur oleh CH,” jelas Suroto saat dikonfirmasi Beritabangsa.id.

Tidak terima orang tuanya dikeroyok, AIP (24) yang merupakan anak korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib dengan menyertakan bukti berupa flashdisk warna hitam yang berisi video pengeroyokan.

Barang bukti lainnya dari tersangka adalah, satu buah kaos lengan panjang warna abu-abu putih, bercorak tulisan Durio Forest Series 1 Tahun 2020 dan satu buah celana pendek motif kotak-kotak warna hitam putih.

“Atas perbuatannya, terduga pelaku dikenakan Pasal 170 KUHP dan atau Pasal 76C Jo. Pasal 80 UU RI No. 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak,” tutup Suroto.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *