Pemerintahan

Melihat Kebanggaan Gubernur Khofifah Atas Berderet Prestasi Bidang Pendidikan 5 Tahun Terakhir

1608
×

Melihat Kebanggaan Gubernur Khofifah Atas Berderet Prestasi Bidang Pendidikan 5 Tahun Terakhir

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Indonesia emas 2045 hanya bisa diraih dengan tingkat sumberdaya anak muda saat ini. Di Jatim prestasi bidang pendidikan 5 tahun terakhir menjanjikan.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pun, berterima kasih kepada seluruh guru, dan tenaga pendidikan di Jatim atas sumbangsihnya selama ini.

Scroll untuk melihat berita

Bahkan seluruh prestasi yang berhasil diraih tak lepas dari upaya dan jerih payah para guru, kepala sekolah dan kegigihan para siswa di Jatim.

“Terima kasih kepada para guru di seluruh pelosok daerah di Jawa Timur. Semoga seluruh ikhtiar ini dimudahkan, sukses, berkah, dan jadi amal jariyah panjenengan semua,” ujar Gubernur Khofifah, Sabtu (6/1).

Pemerintah Provinsi Jawa Timur, njak akan pernah berhenti memberikan perhatian kepada para guru dengan harapan dunia pendidikan semakin berkualitas dan tercetak sumber daya manusia-sumber daya manusia yang hebat serta handal.

Khofifah juga berharap Dinas Pendidikan meningkatkan sejumlah prestasi yang diraih sepanjang 2023.

“Menjadi harapan bersama bahwa capaian prestasi dan prestisius yang diraih bisa dijaga dan ditumbuhkembangkan,” kata Khofifah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *