Pariwisata

Wisata Noyo Gimbal Akan Ada Waterboom dan Kebun Binatang Mini

557
×

Wisata Noyo Gimbal Akan Ada Waterboom dan Kebun Binatang Mini

Sebarkan artikel ini
Noyo gimbal
Kepala Desa Bangsri, Laga Kusuma Bersama Dengan di Belakangnya Patung Situs Perang Bangsri Noyo Gimbal

BERITABANGSA.ID, BLORA – Wahana wisata Noyo Gimbal tak henti-hentinya melakukan inovasi. Hal itu dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dengan menyajikan wisata kuliner sama view persawahan dangan ala pedesaan dan disuguhkan patung tokoh di bangsri namanya Naya Sentika atau Noyo Gimbal.

Scroll untuk melihat berita

Kepala Desa Bangsri, Laga Kusuma mengatakan, untuk pengembangannya di 2024 pihaknya sudah start, pertama, pengembangan Waterboom untuk anak-anak luas 30×20 meter, kemudian dibuat Mini Zoo atau kebun binatang mini, rumah siput dengan konsep rumah tanpa rokok, ber AC dan ada aula.

“Di Noyo Gimbal sini yang paling meriah di sajikan kepada wisatawan yang berkunjung ke sini, antaranya Waterboom terus Mini Zoo dan untuk penginapan keluarga,” ucapnya, di lokasi wisata Noyo Gimbal, Jumat (5/1/2024)

Laga berdoa agar pegiat desa wisata di Kabupaten Blora, dapat membawa nama baik desa, kabupaten dan wilayah serta menambah inovasi baru di 2025

“Jadi step by step Insya Allah akan kita lengkapi fasilitas dan wahana yang berada di wisata Noyo Gimbal ini,” tuturnya.

Selain bisa untuk Selfi tempatnya memikat hati warga Blora, dan ternyata tidak meninggalkan sejarahnya Noyo Gimbal.

Sekadar diketahui, di sejarah Desa Bangsri masuk cagar budaya Blora Situs Perang Bangsri Noyo Gimbal.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *