Advertorial

Pj Kades Gersempal Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-400

997
×

Pj Kades Gersempal Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-400

Sebarkan artikel ini
Kades Gersempal
PJ Kades Gersempal Abdul Fatah

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – Abdul Fatah Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Gersempal, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sampang ke- 400, yang jatuh pada tanggal 23 Desember 2023.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-400,” ucap Abdul Fatah, Senin (20/12/2023).

Pj Kades Gersempal Abdul Fatah, menyampaikan selama 5 tahun kepemimpinan Bupati Sampang Haji Slamet Junadi dan Wakil Bupati Sampang Haji Abdullah Hidayat, banyak capaian yang telah diraih.

“Ya tentu 5 tahun ini banyak sekali perubahan yang sangat signifikan di bawah kepemimpinan Haji Slamet Junadi sebagai Bupati Sampang, meskipun kita tahu di awal kepemimpinannya dilanda Covid-19, akan tetapi Kabupaten Sampang masih bisa melakukan pembangunan dan kemajuan,” ungkapnya

Abdul Fatah, berharap di hari jadi Kabupaten Sampang ini, menjadi momentum semakin majunya Sampang dalam semua bidang, baik infrastruktur, pelayanan, pendidikan dan pembangunan lain.

“Semoga ke depan pembangunan, program dan kegiatan dapat ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih terhadap Haji Slamet Junaidi dan Haji Abdullah Hidayat, karena telah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang di akhir masa jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“Semoga ke depannya Kabupaten Sampang semakin maju, hebat dan bermartabat,” pungkasnya. (adv)

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *