Perhotelan

Nataru 2023, Aria Hotel Tonjolkan Keceriaan dan Cita Rasa Daerah

638
×

Nataru 2023, Aria Hotel Tonjolkan Keceriaan dan Cita Rasa Daerah

Sebarkan artikel ini
Aria Hotel Surabaya
GM Aria Hotel, Irawan dan Chef Agus Ariyanto

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Manajemen Aria Hotel, Surabaya akan mengadakan event-event menarik di malam tahun baru 2024.

Demikian disampaikan oleh General Manager Aria Hotel, Irawan, di lobi Hotel pada Minggu (24/12/2023).

Scroll untuk melihat berita

Irawan menjelaskan rincian acara di malam pergantian tahun baru tersebut. Di antaranya, live music, magician, DJ music, tarot reader dan bermacam doorprize.

“Ini kita lakukan, sebagai bentuk implementasi dari imbauan pemerintah agar Surabaya salah satu destinasi wisata pilihan bagi warga Jawa Timur ataupun yang berada di luar pulau menjelang tahun baru nanti,” ungkapnya.

Irawan menyebut para turis domestik maupun luar, ketika liburan bisa dikatakan mencari destinasi wisata yang bernuansa alam ataupun pantai, seperti halnya ke Malang, Bali atau kota lainnya.

Iga bakar sambal gami

Di Surabaya sendiri, wisata bahari maupun wisata lainnya tak kalah menariknya, namun ia dan pihak hotel akan membuat program yang bisa membuat para pengunjung atau repeater guest enggan berpaling untuk menikmati suasana hotel dengan berbagai hiburan.

“Jadi, kita akan membuat event yang mana event ini bisa menjadi patokan bagi para pengunjung untuk berada di Surabaya, semisal tiap 3 bulan sekali kita akan menggelar event spektakuler dan hal itu akan dilakukan secara kontinyu,” jelasnya.

Selain hiburan dan doorprize, Aria Hotel, Surabaya juga menghadirkan menu yang akan menjadi ciri khasnya yakni Iga Bakar Sambal Gami, dengan cita rasa yang berbeda.

Menurut Chef Agus Ariyanto, menu ini merupakan kolaborasi antara sambal gami khas Kalimantan yang dipadu dengan iga bakar yang empuk dan spicy yang menggugah selera.

“Karena iga bakar ini bukan diproses melalui presto, tapi kami proses secara alami, sehingga menghasilkan daging yang lembut dan segar serta renyah,” ungkap chef Agus.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *