Terkini

Keluarga Bahagia Kunci Wujudkan Indonesia Maju

396
×

Keluarga Bahagia Kunci Wujudkan Indonesia Maju

Sebarkan artikel ini
Indonesia Maju
Pengurus DWP BKKBN Jawa Timur dan Tamu Undangan saat acara di Ruang Libi 1 Kantor BKKBN Provinsi Jawa Timur

BERITABANGSA.ID– SURABAYA- Para ibu di Indonesia diharapkan bisa menjadi wanita berdaya untuk memperkuat ketahanan keluarga demi mewujudkan Indonesia Maju.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKKBN Jawa Timur kali ini memperingati Hari Ibu 2023 dengan menggelar tausiyah yang disampaikan Hajjah Khomsatun Hidayat, dengan tema kemuliaan seorang ibu.

Scroll untuk melihat berita

Sekretaris Badan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Nyigit Wuri Amini, mengatakan, Jumat 22 Desember 2023 ini merupakan hari jadi DWP ke-23 dan ke-94 hari ibu.

“Peringatan Hari Ibu bukan sekadar mengucap terima kasih atas jasa ibu. Lebih dari itu, mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian akan pentingnya eksistensi perempuan di sektor pembangunan,” jelas Nyigit di Ruang Lobi 1 Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Jumat (22/12/2023).

Dengan menghadirkan Bu Nyai Hajjah Khomsatun Hidayah dari Pondok Pesantren Mambaul Ulum Surabaya, akan memberi pencerahan kepada anggota DWP BKKBN Jawa Timur dan memotivasi perempuan agar lebih berdaya.

Dalam tausiyahnya, seorang ibu memiliki kemuliaan dan pahala yang tinggi namun di sisi lain wanita memiliki tanggungjawab yang sangat besar.

Ibu adalah madrasah pertama dalam pendidikan anak sekaligus menjadi pendorong kesuksesan suami.

“Ada wanita hebat dalam keluarga, maka keluarga itu akan sukses, tangguh dan bahagia. Jika semua keluarga Indonesia bahagia maka Indonesia maju akan tercapai, ” papar Nyai Khomsatun.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *