Pembangunan

Resmikan Gedung PGRI Pakisaji, Wabup Malang Bilang Begini

129
×

Resmikan Gedung PGRI Pakisaji, Wabup Malang Bilang Begini

Sebarkan artikel ini
Gedung PGRI Pakisaji
Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto (tengah) saat memotong pita peresmian gedung baru PGRI wilayah Pakisaji disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Suwadji (kiri) dan anggota DPRD kabupaten Malang Andik (kanan)

“Dengan begitu, visi misi dan jargon Kabupaten Malang yakni Malang Makmur akan tercapai termasuk menambah kesejahteraan bapak ibu guru,” beber mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang ini.

Pemkab Malang peduli betul dengan keberadaan guru, keberhasilan dan kemajuan suatu bangsa tergantung keberadaan guru.

Scroll untuk melihat berita

“Kenapa kita (Pemkab Malang) memperhatikan guru. Karena guru yang kini sudah pensiun telah mengantar kami. Kami diberikan ilmu, yang hari ini ada yang menjadi pemimpin di Malang, Camat, TNI dan Polri. Panjenengan semua adalah pahlawan tanpa jasa,” terangnya.

Bahkan Wabup berkisah, ada keluhan guru honorer datang kepadanya. Sebelum bicara sudah meneteskan air mata.

“Di benak kami, dibandingkan saya, ke mana saja dikawal. Saya jadi Wabup Malang karena ilmu yang bapak ibu berikan,” tandasnya.

Wabup Malang mengatakan gotong-royong antar guru patut dipuji.

“Hal ini harus ditiru,karena tidak mengandalkan satu pihak saja. Sedangkan pemerintah akan membantu kekurangannya,” tutur Wabup Malang.

Peresmian gedung ditandai pemotongan pita dan tumpeng oleh Wakil Bupati Malang, disaksikan Kadisdik, anggota dewan, Ketua PGRI dan Muspika Pakisaji.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *