Detail Perubahan Merek dan Logo
Logo OCBC Indonesia terakhir kali diperbaharui pada 2008, di mana OCBC Bank kala itu menjadi pemegang saham mayoritas.
Sejalan dengan logo baru yang diperbaharui, Bank juga meluncurkan tagline baru: For now, and beyond (Terus Bersama, Melaju Jauh).
“Sejak hadir di Surabaya, semangat kami tidak pernah berubah, yaitu memberikan layanan terbaik dan terus berkembang semakin prima untuk semua nasabah,” terang Lao Aily, Region Head OCBC Indonesia.
Ia menyebut di Surabaya, OCBC memiliki Financial Fitness Gym pertama di Indonesia, yang merupakan kantor cabang dengan konsep gym, di mana nasabah bisa melatih otot finansial dengan financial trainer tepercaya, untuk membuat nasabah dan masyarakat semakin financially fit.
“Dengan unified brand ini, kami siap membantu nasabah untuk naik kelas, mewujudkan aspirasi keuangan mereka baik untuk individu maupun bisnis,” tutup Lao Aily.