Ekonomi Dan Bisnis

OCBC NISP Berubah Jadi OCBC, Wujudkan Aspirasi Individu dan Layanan Komprehensif

585
×

OCBC NISP Berubah Jadi OCBC, Wujudkan Aspirasi Individu dan Layanan Komprehensif

Sebarkan artikel ini
OCBC
Jenny Hartanto (Kiri) dan Lain Aily dengan logo baru OCBC

Tawaran Spesial Bagi Nasabah

Penguatan sinergi dan konektivitas dengan OCBC Group ini juga memberikan manfaat lebih banyak bagi nasabah individu maupun bisnis.

Adapun berbagai fitur dan benefit yang dapat dirasakan para nasabah di antaranya; untuk nasabah individu adalah, berbagai penawaran eksklusif di dalam dan luar negeri untuk transaksi berbagai merchant terkemuka.

Scroll untuk melihat berita

Bebas melakukan tarik tunai tanpa biaya di semua jaringan ATM OCBC Group di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Hongkong.

OCBC baru
Saat Press conference di Shangri-La Hotel

Bagi nasabah pemegang Kartu Global Debit, nasabah bisa melakukan tarik tunai dan pembayaran bebas konversi di ATM luar negeri untuk 11 mata uang asing.

Berbagai program cashback, layanan eksklusif penjemputan di Bandara Singapura dan juga akses ke OCBC Premier Center di Singapura dan Malaysia, untuk nasabah Premier.

Berbagai kemudahan akses layanan Premier Banking di Singapura, dan juga kemudahan perencanaan pewarisan kekayaan untuk nasabah Private Bank.

Untuk Nasabah Bisnis, Regional desk, layanan perbankan bagi mereka yang ingin mengembangkan bisnisnya di jaringan OCBC Group.

Berbagai kemudahan akses produk dan layanan bisnis, penerbitan bank garansi dan Letter of Credit di negara jaringan OCBC Group.

Peluang kolaborasi antar pelaku bisnis lintas negara dalam OCBC One Connect Series dan peluang berpartisipasi di ajang penghargaan bertaraf internasional dari OCBC Group bagi UMKM Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *