Kesehatan

Puluhan Sosialita Gen Z Penuhi Halaman Sahid Hotel Surabaya

81
×

Puluhan Sosialita Gen Z Penuhi Halaman Sahid Hotel Surabaya

Sebarkan artikel ini
Sahid Hotel Surabaya
Boedy Setiawanz, GM Sahid Hotel Surabaya dan instruktur senam sehat

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Menyambut Anniversary ke- 33, Sahid Hotel Surabaya menggelar senam sehat pada Minggu pagi (05/11/2023).

Acara bertajuk “Sehat Bersama Sahid Surabaya” ini didominasi kalangan Soasialita generasi z.

Scroll untuk melihat berita

Boedy Setiawanz, General Manager Sahid Hotel Surabaya menyampaikan, Senam bersama Sahid Hotel Surabaya ini juga menyediakan 50  door prize dan hadiah utama Voucher gratis menginap di Hotel Sahid yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami merangkul semua kalangan untuk mengikuti acara yang kami gelar, agar keberadaan kami bisa lebih bermanfaat, khususnya bagi warga Surabaya,” ujar Boedy.

Boedy menjelaskan, hal ini juga menunjukkan bahwa bisnis perhotelan bukan hanya semata untuk kebutuhan ekonomi, namun kemanfaatan yang berkelanjutan untuk orang banyak.

Diiringi musik accoustic pengundian doorprize lebih semarak, live music yang selalu tampil di Bekizar Lounge setiap Wekeend ini juga ikut serta memeriahkan serangkaian acara.

Sahid Hotel Surabaya
Para peserta senam sehat yang mendapat door prize

Boedy juga memberikan apresiasi kepada warga, terutama para sosilita yang turut hadir di acara tersebut.

Di samping sebagai ajang silaturahmi antara pihaknya dan warga, hal ini menurut Boedy untuk meningkatkan imunitas tubuh sekaligus refreshing.

Ia berharap di masa-masa yang akan datang, bisa mengadakan acara yang lebih meriah dan dengan beragam hadiah yang menarik.

“Tentunya kami juga bersosialisasi dengan semuanya, agar Sahid Hotel menjadi rujukan utama bagi keluarga Surabaya khususnya untuk weekend di sini,” tuturnya saat dikonfirmasi Beritabangsa.id.

Boedy menyebut, untuk weekend keluarga di Sahid Hotel Surabaya masih mengandalkan acara live music yang digelar di Bekisar Lounge.

“Kita tunggu saja kejutan-kejutan selanjutnya dari kami, yang pastinya semua demi kepuasan pelanggan,” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *