Advertorial

Ribuan Crosser Ramaikan KWB Nusantara Super Adventure 6

67
×

Ribuan Crosser Ramaikan KWB Nusantara Super Adventure 6

Sebarkan artikel ini
KWB
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai memberangkatkan crosser.

BERITABANGSA.ID – BATU – Ribuan penghobi sepeda motorcross meramaikan KWB Nusantara Super Adventure 6, di Balai Kota Among Tani, Minggu (5/11/2023) pagi.

Suara knalpot motorcross ini meraung-raung, di garis start. Begitu diangkat oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, motor beroda gerigi ini meraung saling ambil posisi.

Scroll untuk melihat berita

Mereka harus menempuh rute sepanjang 65 kilometer. Keliling destinasi wisata yang ada di kota wisata ini.

Dalam perhelatan tahunan oleh Dinas Pariwisata Kota Batu ini para crosser memperebutkan hadiah utama 1 unit mobil Alya, 1 paket umroh, 3 sepeda motor trail, 3 sepeda motor matic, 10 uang tunai Rp 1 juta, 10 uang tunai Rp500 ribu, kulkas, mesin cuci, TV, dan hadiah menarik lainnya.

Harapannya dari kegiatan ini Kota Batu bisa mempromosikan destinasi wisata dan menarik kunjungan wisatawan dari berbagai daerah.

Peserta hampir dari seluruh wilayah kabupaten/kota di Jatim. Kemudian juga dari Makassar, Jateng, Bali dan sejumlah provinsi lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan yang paling seru yaitu para peserta membawa komunitas dan keluarganya untuk datang ke Kota Batu.

Hal itu tentu selain para peserta melakukan sport di Kota Batu mereka bersama komunitas dan keluarganya bisa sekaligus berwisata.

“Peserta juga menikmati tempat, alam dan berbagai destinasi wisata yang ada di Kota Batu. Dari kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini. Kami berharap bisa berdampak positif bagi kondisi ekonomi masyarakat Kota Batu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *