Opini

Menanti Sihir Kaesang

274
×

Menanti Sihir Kaesang

Sebarkan artikel ini
Liana
Liana Kurniawan saat Kopdarwil di Dyandra Convention Center

Oleh : Liana Kurniawan (*)

LIMA jam sebelum acara dimulai saya sudah berada di gedung yang nantinya akan diselenggarakan Kopdarwil bersama Mas Ketum Kaesang Pangarep di Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

Saya lihat sekeliling venue tak banyak orang yang berlalu lalang. Hanya panitia yang sibuk menata acara.

Dalam hati saya bertanya, mungkin terlalu antusias dengan Kopdarwil kali ini. Rasanya tak sabar ingin segera memulai event yang memang sudah direncanakan beberapa bulan lalu. Koordinasi kami bersama DPD, DPW, DPP dan Mas Ketum sendiri.

Sebagian kawan Bro dan Sist menghampiri saya dan menyapa dengan tawa hangatnya “Cece’, ‘Mba Li’ bunga ucapan selamat datangnya ke Bro Kaesang sudah terpajang semua di depan pintu masuk, kami bangga loh,” seloroh kawan saya yang memakai jaket merah kebanggaan partai.

Sahutan suara sapaan yang lain juga mengiringi obrolan saya bersama kawan-kawan lain. Maklum, selama ini kami semua membangun komunikasi yang bisa dikatakan sangat baik.

Singkat dikata, sebagian peserta sudah berdatangan pada sore hari menjelang malam, tepat saat Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni datang menyapa kami. Seraya disambut dengan pekikan ‘2024 menang pasti menang’. Rangkaian kata yang menjadi slogan kami di PSI menyongsong 2024 nanti.

Kursi yang sedari awal kosong, mendadak penuh. Saya tidak ingat betul berapa undangan yang dibagikan. Tapi setahu saya ada hampir seribu undangan yang terpenuhi di Dyandra Convention Hall sore kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *