Politik

Puan Maharani Resmikan Kantor Pemenangan Jatim Ganjar-Mahfud

74
×

Puan Maharani Resmikan Kantor Pemenangan Jatim Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini
Ganjar Mahfud
Puan Maharani berfoto bersama para relawan usai meresmikan kantor pemenangan daerah Jatim Ganjar-Mahfud. (Foto: Guntur Rahmatullah/ Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani meresmikan kantor pemenangan daerah Jawa Timur pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud yang berlokasi di Jalan Kecilung 17 Kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Sabtu 04 November 2023.

Peresmian ini dihadiri ratusan relawan Ganjar-Mahfud dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Scroll untuk melihat berita

Dalam sambutannya, Puan mengajak seluruh relawan untuk meneguhkan komitmen dan bergerak untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Di sinilah tempat kita untuk guyub untuk kemudian merangkul tokoh-tokoh yang ada di Jawa Timur. Mari kita sama-sama bergotong royong membantu pemenangan ini sesuai dengan yang kita harapkan,” ujar Puan.

Ia mengingatkan para relawan bahwa perjuangan bersama itu bukan sekadar untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, namun yang paling penting adalah masa depan Indonesia.

“Apakah kita mau gini-gini saja? Tentu tidak kan. Kita mau terus maju menjadi Indonesia seperti yang dicita-citakan Bung Karno,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Timur, Budi ‘Kanang’ Sulistyono memantik semangat para relawan.

“Relawan harus semangat menangkan Ganjar-Mahfud satu putaran,” pekik Kanang disambut jawaban ‘Ganjar-Mahfud menang!’ dari ratusan relawan yang hadir.

Acara peresmian kantor pemenangan daerah Jatim Ganjar-Mahfud itu juga dihadiri Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Walikota Surabaya Armuji, Marhaen Djumadi, Ketua Relawan For Ganjar Yongki Jonacta Yani, serta Ketua Dekopin Sri Untari Bisowarno.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *