Terkini

LCS Shining: 10 Tahun Dedikasi Tinggi Pengabdian untuk Masyarakat Indonesia

219
×

LCS Shining: 10 Tahun Dedikasi Tinggi Pengabdian untuk Masyarakat Indonesia

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Lions Club Surabaya (LCS) Shining merayakan 10 tahun perjalanannya yang penuh prestasi dan dedikasi tinggi.

Perayaan itu digelar di Mall terkemuka di Surabaya, Rabu (1/11/ 2023) malam.

Scroll untuk melihat berita

Merayakan momen istimewa ini, mereka tidak hanya mengenang pencapaian luar biasa, tetapi juga melahirkan sejumlah klub baru, termasuk malam piagam Lions Club Kediri Kilisuci (2015) dan malam Piagam Lions Club Surabaya Stellar (2017), yang semuanya memiliki fokus yang sama pada pengabdian kepada masyarakat.

Selama satu dekade, Lions Club Surabaya Shining telah menjadi teladan dalam hal komitmen dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mereka tidak hanya membangun klub-klub baru, tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang melibatkan berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Bakti sosial mereka meliputi pembagian sembako, pelayanan medis gratis, serta program kesehatan yang telah melibatkan ribuan peserta.

Selain itu, Lions Club Surabaya Shining juga memberikan dukungan yang sangat diperlukan kepada anak-anak yang menderita kanker, menjaga lingkungan dengan penanaman pohon bakau, dan berbagi kebahagiaan bersama panti asuhan.

Lilis Sugianto, Head Pass Direktur Lions Club Surabaya Shining, menjelaskan mereka tidak hanya berbicara tetapi juga memberikan bantuan nyata seperti sembako dan makanan bergizi untuk membantu anak-anak yang mengalami stunting.

Mereka telah berkomitmen menjalankan program-program ini selama satu dekade.

“Dari pusat selalu ada 5 hal yang pasti harus dijalankan, baik itu untuk penanganan kelaparan, diabetes, kegiatan penanaman pohon, dan banyak lagi. Semakin banyak yang kita kerjakan di bidang sosial, semakin kuat dan mampu kita menjadi dalam membantu masyarakat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *