Terkini

Terekam CCTV, Motor Wartawan Jember Raib dalam Hitungan Detik Saat Liputan

171
×

Terekam CCTV, Motor Wartawan Jember Raib dalam Hitungan Detik Saat Liputan

Sebarkan artikel ini
Motor wartawan
Pencuri motor terekam CCTV di halaman Kantor DPC PKB Jember, Selasa (24/10/2023). (Foto: Tangkapan layar)

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Nasib malang menimpa salah seorang wartawan perempuan di Kabupaten Jember, Dwi Sugesti Megamuslimah.

Pasalnya, Motor Honda Vario 125 dengan Nopol N 6737 YBS warna hitam miliknya raib digondol maling saat melakukan peliputan di Kantor DPC PKB Jember, tepatnya di Jalan Danau Toba nomor 87, Lingkungan Panji, Desa Tegalgede, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Scroll untuk melihat berita

Insiden tersebut terjadi pada Selasa, 24 Oktober 2023, sekitar pukul 10.48 WIB, dan sempat terekam kamera CCTV.

Menurut pengakuan korban, setibanya di lokasi, dirinya terburu-buru masuk ke dalam Kantor DPC PKB untuk meliput suatu acara, dan lupa mencabut kunci motornya.

“Saya sudah agak telat. Habis ambil kamera di jok motor, saya langsung masuk (tanpa mencabut kunci – red),” ucap korban yang akrab dipanggil Mega.

Dalam rekaman kamera CCTV di kantor DPC PKB Jember, pencuri motor korban beraksi hanya dalam waktu tidak kurang dari 30 detik.

Terlihat pencuri berjenis kelamin pria hanya seorang diri masuk ke halaman Kantor DPC PKB Jember, kemudian dengan entengnya membawa kabur motor korban.

Pelaku mengenakan helm dan jaket warna hitam dengan celana Jins biru, kemudian membawa kabur motor korban ke arah utara.

Sebelum membawa kabur motor, pelaku juga sempat memindahkan jaket warna cokelat milik korban yang berada di stand motornya, diletakkan ke atas motor lain yang berada tepat di sebelahnya.

Sesaat setelah itu, Mega langsung menginformasikan kejadian ini kepada beberapa temannya sekaligus melaporkan ke SPKT Polres Jember.

“Saya berharap, pelakunya cepat tertangkap dan motor saya bisa kembali,” pungkas Mega saat ditemui awak media di halaman Mapolres Jember.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *