Terkini

Lomba Mancing Piala Ahmad Basarah di Malang, Meriah

80
×

Lomba Mancing Piala Ahmad Basarah di Malang, Meriah

Sebarkan artikel ini
Lomba Mancing
Komunitas pecinta mancing dan warga Karangbesuki Kota Malang saat mengikuti lomba memancing

BERITABANGSA.ID – MALANG – Ratusan warga Karangbesuki Kota Malang ikut memeriahkan lomba mancing ikan tombro dan nila, memperebutkan piala Ahmad Basarah yang digelar oleh komunitas warga Candi Badut, Minggu (22/10/2023).

Menurut Johan, koordinator acara, event mancing mania ini melibatkan warga sekitar Karangbesuki dan pencinta mancing dari Malang

Scroll untuk melihat berita

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mempererat silahturahmi antar kader PDIP dengan masyarakat umum, apalagi akan rutin kita gelar terus ke depannya,” kata Johan.

Johan menambahkan kegiatan ini juga jadi refreshing buat masyarakat menjelang pesta demokrasi tahun depan.

“Alhamdulilah kami bisa menyenangkan warga melalui acara mancing bareng, serta bisa sosialisasi Pemilu damai,” katanya.

Ia juga berpesan kepada peserta agar kegiatan yang positif seperti ini bisa dilanjutkan, sehingga bisa menjalin kekompakan serta kerukunan antar warga secara berkesinambungan.

“Ini adalah wujud komunikasi dengan masyarakat yang harmonis, dan juga menggali potensi yang hobi memancing ikan,dan insyallah kita akan terus menggelar kegiatan-kegiatan positif lainnya bersama masyarakat,” terangnya.

Dalam acara lomba mancing ini ada beberapa doorprize serta hadiah menarik yang diperebutkan peserta Mancing Mania, ditambah sajian hiburan elektone.

Sehingga peserta mancing tampak terhibur sembari berlomba-lomba mendapatkan master ikan sebagai syarat pemenang.

Johan menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat sehingga acara perlombaan mancing bisa berjalan lancar dan sukses.

“Ini media penyaluran hobi masyarakat untuk segala usia. Sehingga warga Karangbesuki mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Basarah Wakil Ketua MPR RI, melalui caleg DPRD Provinsi Jatim dapil Malang Raya yang telah mensuport acara ini ,” tandasnya.

Salah satu peserta Colis menyampaikan terima kasih sudah berpartisipasi dan lomba mancing.

“Matur suwun Mas, senang, acaranya rame, ada elektone, dan doorprize. Jadi sering diadakno koyok ngene, cek mancing mania rambah rame lagi,” pungkas Colis.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *