Pendidikan

Unusa Raih Penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023

184
×

Unusa Raih Penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023

Sebarkan artikel ini
Jatim Bangkit Awards
Profesor Achmad Jazidie (dua dari kiri) dan Profesor Mohammad Nuh (tiga dari kiri) saat penerimaan penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) meraih penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023, untuk kategori Lembaga Pendidikan dengan Dukungan Terhadap Pemulihan Dampak dari Pandemi.

Keberhasilan ini menunjukkan kontribusi luar biasa yang diberikan oleh Unusa dalam memfasilitasi pemulihan masyarakat di tengah tantangan pandemi Covid-19.

Scroll untuk melihat berita

Jatim Bangkit Awards diselenggarakan oleh stasiun televisi lokal, JTV, dalam rangka Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur dan menyambut HUT ke-22 JTV.

Direktur Pemberitaan JTV, Abdul Rochim mengatakan bahwa penganugerahan Jatim Bangkit Awards 2023 merupakan bentuk apresiasi JTV kepada unsur pemerintah, pengusaha, dan berbagai organisasi masyarakat yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mempercepat pemulihan ekonomi dan kebangkitan dari pandemi covid-19.

“Semangat mewujudkan Jatim Bangkit ini patut diteruskan karena terbukti menjadikan Jawa Timur sebagai provinsi terbaik dalam pertumbuhan ekonomi, penurunan angka kemiskinan, peningkatan kualitas SDM, dan perluasan lapangan kerja,” jelasnya.

Rektor Unusa, Profesor Achmad Jazidie, menyampaikan, penghargaan ini merupakan wujud rasa syukur atas ikhtiar Unusa dalam berkontribusi menanggulangi Covid-19 lalu.

“Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami atas upaya keras Unusa dalam membantu masyarakat selama masa sulit pandemi Covid-19 lalu. Ini akan selalu menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkontribusi dalam pembangunan masyarakat di Jawa Timur,” ujarnya usai menerima penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023 di Mercure Hotel Grand Mirama Surabaya, Rabu (18/10/2023) malam.

Jazidie mengungkapkan ada tiga hal inisiatif yang dilakukan Unusa untuk membantu pemulihan masyarakat selama masa pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *