Advertorial

Wali Kota Blitar Lantik Kadispendukcapil dan 47 Pejabat Lain

33
×

Wali Kota Blitar Lantik Kadispendukcapil dan 47 Pejabat Lain

Sebarkan artikel ini
pejabat
Wali Kota Blitar Santoso Saat Melakukan Pelantikan terhadap Beberapa Pejabat

BERITABANGSA.ID – BLITAR – Wali Kota Blitar Santoso, melantik pejabat pimpinan tingkat pratama, administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kota Blitar 2023, di ruang Sasana Praja, Jumat (6/10/2023).

Pelantikan kali ini menindaklanjuti Keputusan Menteri Dalam Negeri RI nomor 800.1.3.3-3308 tahun 2023 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta SK Wali Kota Blitar nomor 800.1.3.3/646/410.203.3/2023 tentang pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Blitar.

Scroll untuk melihat berita

Dalam pelantikan kali ini, selain Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sebanyak 47 pejabat lain juga turut dilantik.

Wali Kota Blitar, Santoso, dalam amanatnya, menegaskan pentingnya penataan jabatan, mutasi, dan penempatan pejabat sesuai dengan kemampuan dan keahliannya.

“Evaluasi penataan jabatan dan kinerja sangat penting dalam visi dan misi yang telah dicanangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, supaya program tersebut bisa berjalan sesuai harapan,” tukasnya.

Selanjutnya, Wali Kota Santoso, memberikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan naik jabatan.

Ia berharap untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tempat kerja yang baru.

“Selamat kepada semua yang telah dilantik. Di tempat kerja yang baru, ada proses pembelajaran untuk terus menunjukkan kinerja yang lebih baik ke depannya,” tandasnya.

Selain dihadiri Wali Kota Blitar, Santoso, juga hadir Wakil Wali Kota, Tjutjuk Sunario, Sekda Kota Priyo Suhartono, asisten, staf ahli, dan para kepala OPD se Kota Blitar. (ADV).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *