Advertorial

75 KPM di Pajeruan Terima BLT- DD Rp900.000

125
×

75 KPM di Pajeruan Terima BLT- DD Rp900.000

Sebarkan artikel ini
75 KPM
PJ Kepala Desa Pajeruan Suryadi didampingi Sekdesnya saat pembagian BLT- DD priode Juli- Agustus- September

BERITABANGSA.ID- SAMPANG- Sebanyak 75 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, kembali menerima bantuan langsung tunai dana desa ( BLT- DD) periode Juli- Agustus- September sebesar Rp900.000.

Pembagian berlangsung di kantor Cabang Bank Sampang di Desa Muktesareh, Kecamatan Kedungdung, disaksikan langsung oleh Pj Kepala Desa Pajeruan, Sekdes setempat, serta Pendamping Desa, Kamis (5/10/2023).

Suryadi Pj Kepala Desa Pajeruan mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah untuk masyarakat tidak mampu yang bersumber dari dana desa sebesar Rp900.000 selama tiga bulan sekali.

“Masyarakat tidak mampu yang sudah terdaftar dalam KPM akan mendapatkan bantuan BLT- DD ini sebesar Rp900.000 selama tiga bulan sekali,” ucap Suryadi.

Kata dia bantuan ini merupakan tahap III. KPM mengambil BLT- DD untuk periode Juli- Agustus- September. Jadi untuk selanjutnya tersisa tiga bulan lagi yaitu tahap empat.

Dia berpesan kepada masyarakat agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik- baiknya agar bisa bermanfaat.

Sementara Rasbiyeh, seorang KPM berasal dari Dusun Burnih, mengatakan, bantuan yang diperoleh sangat berarti baginya karena bisa membantu kebutuhan sehari- harinya.

Selain orang tidak mampu Rasbiyeh adalah seorang janda tua yang tidak mempunyai penghasilan tetap untuk membiayai kehidupan sehari-harinya.

“Bagi kami bantuan ini sangat berarti Mas, karena kami tidak punya penghasilan tetap, apalagi saya seorang janda.
Semoga pemerintah tetap memperhatikan rakyatnya terutama yang tidak mampu,” ujarnya. (adv).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *