Entertainment

Guyonwaton Berhasil Membuat Ambyar Ribuan Penonton Okefestria

191
×

Guyonwaton Berhasil Membuat Ambyar Ribuan Penonton Okefestria

Sebarkan artikel ini
Okefestria
Guyonwaton saat bernyanyi di depan ribuan penonton

BERITABANGSA.ID-MOJOKERTO – Gelaran konser musik Okefestria sukses dihelat dan berhasil membuat ribuan penonton yang hadir di Parkir Timur Sunrise Mall Mojokerto, Sabtu (16/9/3023) malam, ambyar.

Dalam edisi perdana ini, Okefestria menghadirkan musisi kenamaan Aldi Taher hingga Guyonwaton. Aksi panggung para artis tersebut pun sukses menyihir para penonton untuk nyanyi sekaligus ambyar bareng.

Scroll untuk melihat berita

Ketua panitia pelaksana Mukhamad Riyan Alfiansyah mengaku tak menyangka dengan antusiasme masyarakat terhadap konser musik Okefestria.

Pasalnya, penjualan tiket melebihi target. Yakni, mencapai sekitar 2000 lebih penonton. Dan yang lebih membanggakan bagi panitia adalah konser yang berlangsung selama 9 jam itu berjalan nyaman, aman, dan tertib.

“Acara ini bagi kami sukses banget. Dari sisi audiens, kami merasakan kepuasan masyarakat dengan hadirnya Okefestria. Lalu, konser ini berjalan aman dan nyaman. Karena itu, saya ucapkan terima banget kepada penonton yang telah hadir di Okefestria dengan tetap mematuhi aturan yang ada,” ucap Riyan kepada Beritabangsa.id, Senin (18/9/2022).

Memang tak dapat dipungkiri, di lokasi para pengunjung tampak menikmati suguhan konser yang memiliki tagline Rayakan Bersama itu.

Terlebih di Mojokerto, baru pertama kali ini ada konser musik dengan konsep sekreatif itu plus didukung dengan visual mapping 3D.
Alhasil seluruh penonton yang hadir merasa excited untuk nyanyi, berjoget, dan merasakan ambyar bareng melalui lagu-lagu yang dibawakan oleh Aldi Taher hingga Guyonwaton.

Melihat respons positif masyarakat terhadap Okefestria, Riyan menjanjikan akan ada jilid kedua. Bahkan pihaknya memastikan, konser yang akan datang bakal mengusung konsep yang lebih menarik sekaligus fresh.

“Pasti ada lagi. Okefestria akan menjadi konser tahunan di Mojokerto. Bahkan apabila memungkinan bisa 1-2 kali dalam setahun. Kita siap dan sedang menggodok ide-ide yang lebih kreatif dan fresh,” cetus Riyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *