Pemuda

Katar Karya Muda di Desa Pajeruan Gelar Rakergab Pertama

69
×

Katar Karya Muda di Desa Pajeruan Gelar Rakergab Pertama

Sebarkan artikel ini
Katar karya muda
Karang Taruna Karya Muda saat melakukan rapat kerja gabungan (Rakergab) di Kantor Sekretariat

BERITABANGSA.ID- SAMPANG- Pengurus dan alnggota Karang Taruna (Katar) Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, menggelar rapat kerja gabungan (Rakergab) kali pertama di kantor sekretariat, Minggu (10/9/2023).

Kali ini mereka membahas program kerja selama kepengurusan lima tahun ke depan, mencakup program kerja (proker) mingguan, bulanan dan tahunan.

Scroll untuk melihat berita

Slamet Wijoyo, Sekretaris Katar Karya Muda menjelaskan per divisi wajib menyetor 7 proker, dan akan dipangkas oleh Badan Pengurus Harian diambil yang terbaik maksimal tiga proker.

“Per divisi Katar ini wajib menyetorkan paling banyak 7 proker yang nantinya akan dipangkas oleh Badan Pengurus Harian untuk diambil yang lebih bagus maksimal tiga proker,” jelasnya.

Dan hal itupun disetujui oleh semua pengurus yang hadir dalam Rakergab.

Lebih lanjut, selain membahas program kerja, juga dibahas fungsi dan tujuan dibentuk Katar sebagai mitra pemerintah desa dengan harapan agar semua pengurus bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan jajaran pemerintah desa.

“Terkait fungsi dan tujuan Katar sebagai mitra Pemdes agar semua pengurus bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan jajaran pemerintahan demi kemajuan desa sesuai harapan kita semua,” tutupnya.

Sementara itu Abd Qorib, Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mengatakan, sangat mendukung langkah- langkah anak-anak Katar ini bersatu dan berkolaborasi untuk kemajuan desa.

“Tentunya kami sangat mendukung selagi dengan niat baik dan tujuan untuk kemajuan desa terutama membantu masyarakat di bidang sosial,” ujarnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *