Berita Utama

Anniversary ke-20, Cleo Gelar Konser Gratis dan Fun Walk Berhadiah Mobil dan Paket Umroh

543
×

Anniversary ke-20, Cleo Gelar Konser Gratis dan Fun Walk Berhadiah Mobil dan Paket Umroh

Sebarkan artikel ini
Anniversary Cleo
Hermanto Tanoko, Komisaris Tanobel saat foto bersama peserta fun walk

Cleo juga membagikan total 20 hadiah berupa 1 unit mobil, 3 paket umroh, 6 unit motor, dan 10 logam mulia dalam sesi CBB ini.

Acara ini juga menjadi salah satu milestone terbaru Cleo dalam menunjukkan inovasi galon terbarunya.

banner 300600

Lineup ini hadir dengan kemasan galon yang higienis, BPA Free, dan ringan dibawa.

Produk baru ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat mengkonsumsi air murni baik di rumah, perjalanan, maupun saat berkegiatan di luar rumah seperti camping.

Cleo Fest 20th
Foto bersama usai press conference

“Acara ini memang dibuat sebagai persembahan dan hadiah Cleo kepada masyarakat. Di usia ke-20 tahun ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memilih Air Murni Cleo sebagai air minum pilihan mereka,” tutur Melisa Patricia, Direktur Utama Tanobel.

Melisa berharap dua hari perayaan ini menjadi perayaan yang istimewa dan menyenangkan untuk semua orang yang berkunjung ke Cleo 20th Fest.

Berbagai rangkaian acara pun diadakan agar pengunjung dengan beragam usia dapat ikut bersenang-senang bersama di Cleo 20th Fest.

Terdapat Lomba Mewarnai untuk anak-anak, Dance Competition, Band Competition, lomba menyanyi untuk kalangan anak muda, hingga Fun Walk dan Fun Bike sebagai aktivitas bonding antar keluarga maupun sahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *