Daerah

SDN Citrodiwangsan 02 Raih Juara I Kejurkab Marching Band 2023 Divisi Pianika

269
×

SDN Citrodiwangsan 02 Raih Juara I Kejurkab Marching Band 2023 Divisi Pianika

Sebarkan artikel ini
Marching band

BERITABANGSA.ID – LUMAJANG– Skor nilai 770,3 didapat SDN Citrodiwangsan 02 Lumajang. Sehingga berhak menjadi jawara I, di lomba Kejurkab Drum Band Divisi Junior Pianika.

Lembaga pendidikan ini mengalahkan SDN Jogoyudan 02 dan SDN Dawuhan 01, SDK Santo Yoseph dan MI Al Hikmah Kedawung.

Scroll untuk melihat berita

Kepala sekolah SDN Citrodiwangsan 02 Lumajang, Siti Ngaisah ditemui Minggu (20/8/2023) pagi tadi usai mendekor mobil hias untuk karnaval, Rabu (23/8/2023) mendatang, mengatakan,”selain juara I, juga meraih juara harapan I untuk lomba Field Comander Kejurkab Drum Band Devisi Junior Pianika dan Juara III pada lomba Major Kejurkab Drum Band Devisi Junior Pianika.”

Lembaga yang dia pimpin baru pada 2023 ini meraih juara I lomba yang digelar oleh Persatuan Drumb Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Lumajang, karena pada 2022 lalu hanya merebut juara III.

”Kami bersyukur, target yang kita rencanakan bisa terpenuhi maksimal. Target kita masuk di tiga besar, karena sebelumnya juara III,” jelas Ngaisah lagi.

Dengan hasil awal yang bagus ini, kata Siti Ngaisah, semangat murid-muridnya akan tinggi dan bersemangat mengejar prestasi lainnya, di tingkat daerah hingga provinsi.

“Saya melihat anak-anak ini tampil percaya diri. Tidak minder. Sehingga bermain bagus dengan merah putih,” ungkapnya.

Sebagai Kasek, Ngaisah bersyukur atas prestasi kali ini.

“Saya bersyukur sekali, meskipun latihan kurang maksimal namun bisa keluar sebagai juara pertama dengan alat yang masih baru,” ujarnya.

Dengan prestasi ini, menunjukan bahwa marching band di SDN Citrodiwangsan 02 sudah bangkit.

“Saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantu dalam lomba kemarin, sehingga anak-anak bisa tampil dengan bagus,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *