Daerah

HUT RI ke-78, PAC GP Ansor Omben Gelar Lomba Tarik Tambang

138
×

HUT RI ke-78, PAC GP Ansor Omben Gelar Lomba Tarik Tambang

Sebarkan artikel ini
Tarik tambang
Saat penyerahan hadiah bagi juara 1 lomba tarik tambang, diserahkan ketua PAC GP Ansor Omben

BERITABANGSA.ID – SAMPANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Omben menggelar lomba tarik tambang, Sabtu, (12/8/2023) untuk menyambut HUT RI ke-78.

Lomba digelar di halaman Kantor MWC NU Omben, yang diikuti 20 peserta dari 20 ranting se-Kecamatan Omben.

Scroll untuk melihat berita

Hadir di acara itu Sekretaris MWC NU Omben Ustaz Maftuhin Ali, Ketua PAC GP Ansor Omben Lora Abdul Basit, dan jajaran pengurus PAC GP Ansor Omben, dan perwakilan dari Polsek Omben.

Ketua PAC GP Ansor Omben Abdul Basit menyampaikan, kegiatan bertujuan untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke 78, sekaligus menggugah jiwa perjuangan dan persatuan.

“Lomba ini jadi momen masyarakat agar bersatu tanpa ada perselisihan dan perpecahan. Jadi, lomba agustusan ini tidak hanya untuk perayaan saja, namun banyak sekali makna di balik manfaat lomba 17 agustus yang bisa kita dapatkan,” ungkapnya.

Ra Basit, Ketua PAC GP Ansor Omben, mengucapkan terima kasih agar masyarakat dan semua pihak atas dukungannya sehingga kegiatan terlaksana baik.

“Saya ucapkan terima kasih ke panita acara dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini, mulai dari persiapan hingga acara ini selesai saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Sementata itu Ketua pelaksana lomba Ustaz Zubair mengaku senang berpartisipasi dalam perlombaan guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

“Menang atau kalah bukan masalah, tapi kebersamaan dan kerjasama melebihi kemenangan, yang penting kita menyambut 17 Agustus secara gembira,“ ujarnya.

Ustaz Zubair berharap kegiatan ini terus dilakukan ke depannya dalam memeriahkan HUT RI.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut tiap tahun saat Agustusan, sehingga bisa bergembira di HUT RI, selain itu untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan kita,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *