Terkini

Ketum PKB Launching Gerbang Emas Nusantara 

250
×

Ketum PKB Launching Gerbang Emas Nusantara 

Sebarkan artikel ini
Gerbang Emas Nusantara
Cak Imin Luncurkan Gerbang Emas Nusantara Gerakan Kebangkitan Ekonomi Masyarakat

Momen hikmad ini dirangkai pemutaran video produk Genus dan highlight perayaan Harlah PKB ke-25.

“Gerbang emas nusantara adalah refleksi panjang dari perjalanan gerakan yang dilakukan teman teman, dikomandoi oleh Arif Rubai. Si Mbah para leluhur kita telah menggagas gerakan ini. Mbah Wahab Chasbullah, Gus Dur (Abdurrahman Wahid), Gus Im (Hasyim Wahid), hingga Subhan ZE,” ungkapnya

Scroll untuk melihat berita

“Tidak di bupati, tidak di gubernur, tetapi ada di tangan presiden RI yang akan datang, yang akan kita pegang nanti. Di situlah perubahan besar yang akan kita bangun,” ujar Gus Imin.

Berkaca dari kepemimpinan Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, ketika itu belum sempat membangun perekonomian dan cenderung fokus menata sistem politik demokrasi di Indonesia.

“Di 2024 kita lebih siap, dan lebih akan cepat melaksanakan semua gagasan, rencana, strategi, dan cita-cita kita bersama,” tuturnya.

Gerbang emas nusantara diharapkan dapat tumbuh secara mandiri dengan persiapan dan langkah sistematis yang mampu membawa percepatan pembangunan.

Dalam kesempatan itu, Muhaimin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang menjadi bagian dari penguatan perjuangan PKB.

“Selamat kepada gerbang emas nusantara, selamat kepada sahabat-sahabat yang terus bergerak tidak pernah berhenti, lanjutkan,

menangkan, dan sukseskan bagi perjuangan kita semua,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *