Terkini

Ketum PKB Launching Gerbang Emas Nusantara 

245
×

Ketum PKB Launching Gerbang Emas Nusantara 

Sebarkan artikel ini
Gerbang Emas Nusantara
Cak Imin Luncurkan Gerbang Emas Nusantara Gerakan Kebangkitan Ekonomi Masyarakat

BERITABANGSA.ID, BLORA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Cak Imin, bersama Bupati Blora Arief Rohman dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB, M Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf menghadiri acara Gerbang Emas Nusantara di Allium Hotel Cepu, Jawa Tengah, Rabu (9/8/2023).

Di sini PKB meluncurkan Gerbang Emas Nusantara (Genus) sebagai gerakan kebangkitan ekonomi masyarakat melalui program strategis pembangunan ekonomi.

Scroll untuk melihat berita

Genus dinilai sebagai pilar untuk menopang jalannya pemerintahan dan kekuasaan yang akan dipegang PKB di 2024.

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan jika masyarakat memberi amanat, pihaknya akan mengelola negara ini dengan sebaik-baiknya.

Dan, dalam waktu yang sesingkat mungkin akan mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Siapkan dari bawah tumbuh, muncul kekuatan tengah, ditopang kebijakan dan keputusan politik yang sistematis,” kata Muhaimin.

Cak Imin, bersyukur Genus diluncurkan sebagai gerakan kebangkitan ekonomi masyarakat dalam payung besar PKB yang melingkupi berbagai bidang pembangunan bangsa.

Launching Genus ini melibatkan berbagai unsur masyarakat, petani, peternak, pelaku UMKM, pengurus PKB dan NU di berbagai level, dan kelompok pemuda daerah.

Juga dihadiri elemen berbagai daerah di Indonesia, seperti Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, dan Nusa Tenggara.

Acara ini juga dilakukan deklarasi dukungan Gus Imin untuk Presiden RI 2024 yang dipandu khidmat oleh tim komandan nasional Genus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *