Terkini

Kasus Mutilasi di Jombang, Polisi Mulai Cari Potongan Kepala Korban

73
×

Kasus Mutilasi di Jombang, Polisi Mulai Cari Potongan Kepala Korban

Sebarkan artikel ini
Mutilasi
Kasatreskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto, saat diwawancarai awak media pada Senin (7/8/2023) siang. Foto : Faiz

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Polisi mulai melakukan pencarian potongan kepala wanita yang dimutilasi saat ditemukan dalam 2 karung di Jombang. Pencarian potongan kepala ini melibatkan Jatanras Polda Jatim.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto mengatakan, pencarian potongan kepala korban mendapat bantuan dari 2 unit anggota Jatanras Polda Jatim.

Scroll untuk melihat berita

Pencarian mulai dilakukan dengan menyisir lokasi kali pertama ditemukan di saluran irigasi Jalan Raya Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno hingga sejauh 5 Km.

“Tim masih berupaya untuk melakukan pencarian. Kita dibantu 2 unit anggota Subdit Jatanras Polda Jatim. Kita cari sejauh 5 Km ke utara dan selatan dari TKP,” ujarnya kepada wartawan, Senin (7/8/2023).

Selain itu, polisi kini juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Yakni Kades Japanan, penemu mayat pertama kali, Sunawan (45) dan penggarap sawah di lokasi penemuan mayat, Setiyarno (47).

Kepada penyidik, lanjut Aldo, Setiyarno mengaku melihat ada mobil pikap berhenti di lokasi penemuan mayat. Saat itu, Setiyarno sedang mengairi sawah yang dia garap. Lokasi Setiyarno saat itu berjarak 100 meter dari saluran irigasi, tempat mayat ditemukan.

“Saudara Setiyarno melihat ada mobil pikap lewat. Tidak (menaruh barang, red), iya (berhenti saja, red),” ucapnya.

Sekadar diketahui, mayat korban mutilasi kali pertama ditemukan Sunawan (45) saat mencari ikan di aliran irigasi Jalan Raya Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang pada Jumat (4/8/2023).

Mayat yang telah membusuk itu terbungkus dalam 2 karung plastik.

Satu karung berisi 2 potongan tangan dan satu karung lagi berisi bagian tubuh sampai kaki tanpa kepala. Dari hasil autopsi yang sudah dilakukan, mayat tersebut berjenis kelamin wanita.

Usia korban diperkirakan antara 25-50 tahun dengan perawakan korban kecil, tidak gemuk. Tinggi badan antara 145-158 cm dengan rambut hitam halus panjang 33 cm. Sedangkan, bagian jempol kaki kanan pecah-pecah dan telapak kaki pecah-pecah.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *