Peristiwa

Polisi Temukan Puluhan Pil Koplo dari Tas Korban Selamat Laka Kereta di Jombang

240
×

Polisi Temukan Puluhan Pil Koplo dari Tas Korban Selamat Laka Kereta di Jombang

Sebarkan artikel ini
Barang Bukti laka Kereta Api
Sejumlah barang bukti laka kereta yang diamankan kepolisian di Satreskrim Polres Jombang. Foto : Faiz

Pada saat melintas itu, kereta yang melaju dari timur langsung menghantam bagian kiri belakang mobil Luxio. Sehingga terjadilah lakalantas maut yang menewaskan 6 orang satu keluarga itu.

“Pada saat menyebrang dihantam bagian sebelah kiri mobil, oleh kereta api Dhoho. Mobil tidak mogok. Karena ini sama dengan kesaksian penjaga warung yang sempat memperingati pengemudi namun tidak dihiraukan,” tuturnya.

Scroll untuk melihat berita

Dari rekaman CCTV, lanjut Aldo, juga tampak bahwa kereta api Dhoho juga menyalakan lampu. Namun tidak dihiraukan oleh pengemudi mobil Luxio. “Sorot lampu kereta juga kita lihat sangat terang sekali. Sehingga kalau dalam keadaan sadar, seseorang pengemudi akan melihat sorot lampu kereta api tersebut,” kata Aldo.

Ia menegaskan, penyidikan peristiwa laka maut ini masih terkendala pemulihan kesehatan dari saksi kunci yang saat ini masih dirawat di RSUD Jombang.

“Ini terkendala masalah kesehatan dua orang yang masih diopname di rumah sakit. Untuk itu kita menunggu pulihnya kedua orang ini agar bisa dimintai keterangan dan menemukan fakta-fakta kejadian laka maut,” ujarnya.

Ia pun menyebut dua orang korban yakni Fikry (22 tahun) dan Arimbi (11 tahun) merupakan saksi kunci. Yang akan membeberkan siapakah sebenarnya yang mengemudikan mobil Luxio.

“Keduanya ini saksi kunci, karena keduanya ada di dalam mobil saat kecelakaan terjadi. Dan diantara dua orang ini pasti mengetahui siapa yang mengemudikan mobil Luxio,” tuturnya.

Kini kedua korban masih dalam perawatan medis di RSUD Jombang. Polisi mengungkapkan perkembangan kesehatan keduanya juga sudah membaik.

“Sudah membaik keadaan saudara Fikry pasca operasi gegar otak. Kemudian saudari Arimbi juga sudah membaik. Dan pemeriksaan akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan dokter dari RSUD Jombang,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *