Terkini

Jelang Pengesahan Warga PSHT, Ratusan Pendekar Diamankan Polisi di Kawasan Pelabuhan Tanjung Perak

131
×

Jelang Pengesahan Warga PSHT, Ratusan Pendekar Diamankan Polisi di Kawasan Pelabuhan Tanjung Perak

Sebarkan artikel ini
PSHT
ℙ𝕒𝕣𝕒 𝕡𝕖𝕟𝕕𝕖𝕜𝕒𝕣 𝕤𝕒𝕒𝕥 𝕕𝕚𝕒𝕞𝕒𝕟𝕜𝕒𝕟 𝕡𝕠𝕝𝕚𝕤𝕚 𝕕𝕚 𝕜𝕒𝕨𝕒𝕤𝕒𝕟 𝕋𝕒𝕟𝕛𝕦𝕟𝕘 ℙ𝕖𝕣𝕒𝕜 𝕊𝕦𝕣𝕒𝕓𝕒𝕪𝕒

BERITABANGSA.ID-SURABAYA – Ratusan pendekar yang mengunakan atribut serba hitam yang konvoi membuat macet arus lalu lintas diamankan polisi.

Ratusan pendekar itu melakukan aksi konvoi dan menggeber-geber motornya mengunakan kenalpot brong, membuat arus lalu lintas macet cukup panjang di kawasan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu(29/7/2023) dini hari.

Scroll untuk melihat berita

Puluhan kontainer dan penguna jalan sedang lalu lalang tersendat dan menyebabkan kemacetan panjang.

“Saya kaget. Pas istirahat langsung bangun dengar suara bising. Sempat menutup dua jalur yang membuat macet dan sempat diusir warga dan penguna jalan lainnya,” ujar Haji Muafi, 53, kepada beritabangsa.id.

Puluhan pesilat konvoi yang kebanyakan mengunakan motor plat nomor S sempat menabrak petugas yang berusaha menghadang. Berkat kesigapan petugas ratusan pendekar berserta motornya dapat diamankan.

Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak
Ajun Komisaris Besar Polisi
Herlina langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan pendataan kepada pendekar yang beratribut serba hitam yang diamankan.

“Mereka rata-rata pesilat PSHT yang datang dari luar kota untuk menyaksikan pengesahan warga baru PSHT di Kodiklatal Krembangan Surabaya,” katanya.

Petugas kepolisian melakukan tilang pada pengendara sepeda motor yang melanggar aturan.

“Selain itu, petugas juga melakukan tes alkohol dan narkoba kepada anggota perguruan pencak silat yang diamankan,” ungkap Ajun Komisaris Besar Polisi Herlina.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *