Polri

Lomba Layanan Polisi 110, Kapolresta Malang Terima Penghargaan dari Kapolri

281
×

Lomba Layanan Polisi 110, Kapolresta Malang Terima Penghargaan dari Kapolri

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Malang
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Bhudi Hermanto dengan penghargaan yang diraih

Polresta Malang meraih nilai 87,33 dalam penilaian keempat indikator tersebut.

“Alhamdulillah, ini juga merupakan hasil dari kerja keras seluruh personel yang terlibat dalam pelayanan Polisi 110,” beber Kombes Buher.

Scroll untuk melihat berita

Dia juga menyebutkan bahwa Layanan Polisi 110 Polresta Malang telah terintegrasi dengan Aplikasi Jogo Malang Presisi. Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan kepolisian dan layanan masyarakat lainnya, termasuk fitur Panic Button On Hand yang sangat berguna.

“Layanan Polisi 110 Polresta Malang Kota telah terintegrasi dengan Aplikasi Jogo Malang Presisi, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan layanan yang mereka butuhkan,” ungkapnya.

Kombes Buher juga menyampaikan pesan penutupnya bahwa prestasi tersebut bukan hanya sekadar kemenangan dalam sebuah kompetisi. Kemenangan tersebut dapat dijadikan motivasi bagi Polresta Malang untuk terus mengevaluasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat agar lebih optimal.

“Penghargaan bisa menjadi motivasi bagi kami dan jajaran untuk terus meningkatkan kualitas layanan pada lebih optimal lagi,” tandas Kapolresta Malang.

Lomba Layanan Polisi 110 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri berlangsung dari tanggal 12 – 20 Juni 2023. Polresta Malang Kota Polda Jawa Timur berhasil menduduki peringkat kedua, di bawah Polres Karawang Polda Jawa Barat yang menjadi juara pertama. Sementara itu, peringkat ketiga ditempati oleh Polresta Bandar Lampung Polda Lampung.

Pemberian penghargaan tersebut diterima oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Bhudi Hermanto dalam acara malam Apresiasi Kreasi, yang merupakan puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Jakarta pada hari Rabu (12/7). Acara ini dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pejabat utama Mabes Polri dan tamu undangan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *