Polri

Lomba Layanan Polisi 110, Kapolresta Malang Terima Penghargaan dari Kapolri

269
×

Lomba Layanan Polisi 110, Kapolresta Malang Terima Penghargaan dari Kapolri

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Malang
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Bhudi Hermanto dengan penghargaan yang diraih

BERITABANGSA.ID – MALANG  – Polresta Malang, baru saja mendapatkan kado spesial di peringatan Hari Bhayangkara ke-77, setelah dinobatkan sebagai juara II nasional dalam ajang Lomba Layanan Call Center 110 dari Kepala Kepolisian RI.

Institusi yang dipimpin oleh Kombes Pol Bhudi Hermanto (Buher) ini berhasil meraih runner up menyisihkan pesaingnya dari institusi Polri di seluruh Indonesia.

Scroll untuk melihat berita

Kapolresta Malang, Bhudi Hermanto, mengatakan penghargaan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Malang.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota serta masyarakat Kota Malang atas doa, dukungan, dan perhatiannya. Semoga Polresta Malang Kota selalu memberi manfaat. Saya merasa terhormat berada di tengah-tengah tim yang hebat ini,” ujar Kombes Pol Bhudi Hermanto, Kamis (13/7/2023).

Kombes Buher, menambahkan
Layanan Polisi 110 akan terus ditingkatkan sebagai upaya Polri dalam memberikan akses layanan yang cepat kepada masyarakat.

Masyarakat tidak perlu datang ke kantor polisi, mereka dapat melaporkan masalah melalui telepon dengan memanggil nomor layanan 110. Layanan melalui telepon ini hadir untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap layanan keamanan publik.

Dalam Lomba Layanan Call Center 110 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, penilaian dilakukan berdasarkan indikator-operasional, indikator pendukung, nilai anev Layanan Polisi 110, dan nilai anev posko presisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *