Politik

Relawan Bagaskara Blora Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

74
×

Relawan Bagaskara Blora Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Sebarkan artikel ini
Relawan Bagaskara
Relawan Bagaskara Blora, Deklarasi Gus Muhaimin pada pilpres 2024

BERITABANGSA.ID – BLORA – Dukungan terus mengalir untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, maju Capres 2024.

Kali ini dukungan datang dari Bagaskara, Kabupaten Blora, Kamis (6/7/2023).

Scroll untuk melihat berita

Ratusan relawan yang tergabung dalam Bagus Muhaimin Kabupaten Blora (Bagaskara) berkumpul mengusung Gus Imin, si Ketua Umum PKB.

Koordinator Bagaskara Blora, Khasanah mengungkapkan, Gus Muhaimin merupakan figur yang telah banyak berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara.

“Deklarasi ini sebagai awal dukungan kami untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024 nanti,” ungkap Koordinator Relawan Bagaskara Kabupaten Blora, Khasanah.

Ditambahkan, Gus Imin, merupakan sosok dengan syarat pengalaman yang mumpuni. Terlebih dia juga pernah menjabat Menteri Ketenagakerjaan 2009-2014.

“Gus Muhaimin calon pemimpin yang sarat pengalaman, dari aktivis sejak muda, aktif pergerakan, dan kini menjabat Ketua Umum PKB,” tambahnya.

Tak hanya itu, Gus Muhaimin telah banyak memberi perhatian pada kemajuan desa dan perdesaan, sehingga menjadi alasan kuat mendukung Gus Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

“Kami di sini bertekad mendukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024, selain mendukung cita-cita memperjuangkan dana desa Rp5 miliar per desa,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *