Terkini

Di PT Otsuka Lawang, Bupati Malang: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

266
×

Di PT Otsuka Lawang, Bupati Malang: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
PT Otsuka
Bupati Malang H.M Sanusi (tengah) bersama jajaran Direksi PT Otsuka Indonesia saat pengguntingan pita peresmian unit produksi baru di Kecamatan Lawang

BERITBANGSA.ID – MALANG  – Perusahaan minuman kesehatan, PT Otsuka Indonesia di Lawang ini membangun pabrik unit soft II.

Acara peresmian dan pembukaannya dihadiri langsung Bupati Malang H.
M Sanusi, Selasa (13/6/2023).

Scroll untuk melihat berita

Menurut Sanusi, dengan gedung baru ini produktivitas PT Otsuka Indonesia, akaj meningkat dan mampu mendorong kinerja bisnis perusahaan, sehingga PT Otsuka Indonesia semakin sukses, dan mampu memberikan manfaat yang semakin besar kepada masyarakat, dan bangsa Indonesia.

Derap langkah pembangunan harus berjalan beriringan dan selaras, serta mampu saling mendukung antar lini, sehingga pencapaian yang dirasakan juga tidak hanya sekadar pencapaian sesaat tetapi dapat mengarah pada pencapaian yang berkelanjutan.

“Spirit inilah yang selama ini sudah ditunjukkan PT Otsuka Indonesia, yang senantiasa berupaya menciptakan industri yang sangat diperlukan kontribusinya dalam mencapai kesehatan masyarakat, tidak hanya di Indonesia bahkan masyarakat dunia. Dimana hal ini diusung dengan tagline “Otsuka-people creating new products for better health worldwide,” kata Bupati Malang saat peresmian pabrik unit baru Otsuka di Kecamatan Lawang, Selasa (13/6/2023).

Tidak lupa Bupati Malang mengucapkan selamat datang kepada Direktur Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan RI.

“Terima kasih telah berkenan hadir untuk mengikuti opening ceremony gedung baru PT Otsuka Indonesia.
Saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada keluarga besar PT Otsuka Indonesia atas diresmikannya gedung baru ini yang dipergunakan sebagai sarana produksi, khususnya produk-produk nutrisi klinis,” ucap Abah Sanusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *